Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Seram Dicolek Penunggu Villa


cerita ini pengalaman ane pribadi gan. sbenernya bukan ane yang ngalamin, tapi temen yang ane boncengin. Alhamdulillah ane ga ada liat apa2(jangan sampe juga liat kek gituan, Naudzubillah). setting lokasi masih seputar tambang. cuman ini tempat ga di dalem areal persh. tempat ane kerja. tepatnya di jalan mau ke kota terdekat.

Quote:ilustrasi tempat :
jadi dari mess ke kote terdekat tu, harus melewati jalan sekira 10km dengan kondisi jalan rusak banget. TKP kali ini ada di sekitar km 3 dari mess ane menuju kota tsb. jalanan didominasi kebun, hutan kecil, dan sedikit pemukiman penduduk dengan penerangan seadanya. jadi di km 3 itu ada sebuah rumah, mungkin lebih tepat disebut villa. depan villa ada jalan, trus hutan kecil yang berbatasan langsung dengan sungai selebar 75an meter. sebelah kiri hutan sepanjang 1km, sebelah kanan juga hutan, namun 100m ke depan ada pos masuk ke areal tambang PT Petro**a. jaraaang banget ditempatin tuh villa. secara si pemilik lebih sering berada di rumahnya di daerah Samarinda.

kejadiannya masih baru2 aja gan. Selasa 19 Juli 2011. syahdan, stok logistik ane di lemari abis(mie, rokok, cemilan dll). sbenernya deket mess ada warung gan, cuman mahal, n pilihannya ga banyak. maka ane pergi ke kota tsb, sebut aja kota X. ane pergi bareng temen ane, dia Camp Boss gitu gan. temen ane ini niat mau blanja juga. perjalanan berangkat Alhamdulillah aman terkendali tanpa ada suatu halangan. apesnya, justru tmen ane ini dapet pengalaman mantap

kita balik dari kota X sekira jam 9 gan. emang daerahnya masih hutan2 gitu, cuman jam segitu biasanya masih ada barengan di jalan. entah anggota tambang yang lain, atau penduduk sekitar yang pulang jalan. jadi ga ada feeling jelek apapun. lagian ane sering pulang lewat situ, jam 12 lebih juga ga ada apa2.

suasana aneh mulai kerasa setelah kita mau sampe di depan rumah yang ane sebutin di atas. biasanya ada lah barengan, 1 - 2 motor gitu gan. tapi ini blas, bener2 sepi. ga ada barengan, ga ada keliatan aktivitas tambang di pos masuk deket rumah itu. anehnya,, rumah yang biasanya sepi itu,mendadak kliatan rame gan. banyak mobil, lampu nyala gt. pokoknya rame lah. ane sih cuek aja. nah temen ane ini mulai ribut, suruh motor jalan cepet2 gitu.. begitu kita lewat di depan rumah itu, temen ane teriak kenceeeng banget.. posisi ane yang setir motor, temen ane gonceng.

A : ane
B : temen ane

B : Astaghfirullah!!!
A : nape lu???
B : _kek orang habis ditampar gitu gan, dia tengok ke kanan gitu, kek ada ssuatu pegangin kepalanya gitu_
B : Woi c*k, serius ini!! lu kenapa??
A : _pukul2 pundak ane sambil kasih tanda buat suruh jalan terus, n tangan kanan ane ditarik, jadi betot gas gitu gan_
B : Woi, jatuh nanti kita!!!
A : _tanda2 orang mau kesurupan gitu gan, matanya perlahan2 jadi putih semua sambil tetep nengok kanan_
B : _panik, akhirnya tancep gas._

cuma anehnya, motor ane ga bisa kenceng, kek ada yang nahan gitu gan. posisi tengah hutan gini, sepi pula, mampus dah klu ksurupan/mogok disini. ente bayangin dah, ninja r itu klu digeber gas kek apa kencengnya. akhirnya ane pantengin aja kek gitu sampe ke pos masuk ke persh. ane. baru sampe sini, turun dari motor, dia mendadak jatoh gan di tengah jalan. untung jalanan sepi. trus ada bapak security dateng, ga banyak omong, langsung temen ane diguyur aer dari gelas beliau, pingsan dh tmen ane.

begitu bangun, langsung teriak2

A : Ampuun, ampuunn.. ga ada niat apa2 kai(kakek). cuma numpang lewat ini.. _trus si A ini dipegangin security yang tadi, ditarik dibawa ke pos security, ditenangin. akhirnya dia cerita_
A : tadi gw liat ada orang keluar dari rumah itu(rumah yang ane sebutin di atas). tapi kok item semua. trus tiap kali melangkah,tambah gede dia, sampe kira2 setinggi tiang listrik. trus dia nunduk, mw mukul gw, kena di pipi(dia jelasin gitu, sambil liatin pipinya, emang ada bekas merah gitu gan). dari situ gw ga bisa gelengin kepala gw, itu tangan masih nempel di pipi!!! bikin gw pusing, kek mw pingsan rasanya. trus pas diguyur air itu, tangan langsung ilang, tapi gw jadi lemes banget, inget2 udah ada lu lu smua ngrubungin gw.

dijelasin sama bapak security gini gan, itu rumah kan jarang dipake, jadi banyak MG nya. trus pas tadi itu, rumah rame emang beneran banyak orang, jadi MG2 di situ ngrasa keganggu, keliaran lah mereka di jalan. karena kesel, mereka asal aja mw mukul orang gitu gan. kata pak security juga, siapapun yang lewat disitu pada waktu itu bakalan digituin. nah, si MG yang nampar itu lah bisa dibilang penguasa MG disitu. dia ga liat ada ane di situ(Alhamdulillah) dia cuma liat temen ane, ya udah, samber aja. trus abis itu dia mau masuk ke badan tmen ane, trus rencananya mau ngamuk di dalem rumah itu. berhubung ane bawa motor kenceng, jadi si temen ane ini masih agak sadar, n bisa nglawan tu MG biar g masuk ke badannya. coba ane stop ato pelanin motor, kesurupan dah itu bocah.

0 komentar

Posting Komentar