Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Hantu Kakak Lihat Kami ya ?


Ceritanya terjadi waktu ane msh sekolah, lebih tepatnya kuliah di daerah Jatinangor-Unpad (antara Sumedang-Bandung). Wktu itu sekitar jam 3 pagi ane jalan kaki sendirian pulang dari warnet deket kosan (wisma I*kud).

Awalnya ane sante aja gan sampe ane ngeliat ada dua anak kecil (skitar 10 dan 7tahunan) yg kayanya kakak beradik, kakaknya cewe dan adiknya cowo. Mereka bergandengan tangan. Si kakak memakai rok wrna kuning dan agak lusuh, sementara adiknya ane lupa pakaiannya. Mereka hendak menyeberang jalan (pikir ane) Sampe akhirnya ane kaget krn mrk nyelonong ke jalan dan lgsg ketabrak truk besar dr arah Sumedang ke Bandung. Parahnya lagi gan, itu tabrak lari!!! Ane langsung shock ngeliat kejadian itu.

Saat itu jarak ane sama TKP sekitar 50meter, tp ane masih bisa ngeliat jelas krn kejadiaanya di jalan raya yg lurus dan tepat di bawah lampu jalan (yg tau jatinangor bisa kebayang laaah). Sontak ane lgsg lemes dan hampir jatuh, krn ane ngeliat kedua tubuh bocah2 itu terhempas ke samping jalan. ane berusaha kuat gan untuk ttp berjalan dan menolong mereka. Disitu tidak ada seorang pun yg masih beraktifitas. Dengan setengah berlari, ane menghampiri mereka. Dan, ane kaget setengah mati antara senang dan gak percaya dgn yg ane liat, mereka berdua bangun gan.

Tepat setelah mereka bangun, melintas (kalo gak salah) mobil L300 warna putih. Dan............. mereka kembali menyeberang dan kembali tertabrak mobil itu. 2x mereka tertabrak (tabrak lari) dan kembali terpental ke pinggir jalan. Ane yakin kecepatan mobil2 itu tidak kurang dr 80km/jam. Kali ini shock ane lebih hebat gan, ane ga percaya dgn yg ane alami. Ane sekuat tenaga berlari mendekat ke arah mereka. Sialnya, kira2 jarak ane 15meter dr mrk, mrk kembali bangun dan lari ketengah jalan, dan braaaaakkkkkk.... ke 3xnya mrk trtabrak (yg terakhir ane lupa mobil apa krn ane shock berat). Disini ane mulai mencium sesuatu yg ga beres gan. Langkah ane terhenti, antara penasaran dan takut

Pelan2 dan mencoba utk tenang, ane dekati mrk. Dan benar dugaan ane, mereka trnyata msh hidup dan kembali bangun.

Horornya dimulai gan.... Mereka bangun dan nengok ke arah ane yg berjarak sekitar 4 meter (kita bersebrangan jalan). Ane terpaku di pinggir jalan, dan mereka berdua yg menyebrang dan menghampiri ane(kali ini tdk ada kndaraan lewat). Ane kaget setengah mati gan, muka bocah2 itu pucat dan mata mrk itu hitam semua (tdk ada putih2nya). Mereka melotot ke arah ane dan mereka bertanya,

"Kakak....kakak lihat kami ya? Kakak lihat kami ya? Kakak liat kami ya?" (dengan mata melotot dan nadanya bertambah tinggi).

Ane cuma diem karena ketakutan gan

Tepat setelah mereka brtanya yg ketiga kalinya, mereka mundur ketengah jalan sambil menunjuk ke ane (kedua-duanya menunjuk) kemudian mereka hilang diseberang jalan. Dgn lemas ane kmbali jalan ke kosan ane dan smpe pagi ane ga tidur dan tentunya bolos kuliah

0 komentar

Posting Komentar