Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Misteri di Kapal Tanker


Kejadian ini sekitar tahun 2008 akhir lah gan,pas ane baru diwisuda dr akademi pelayaran di semarang,trus ane naek bekerja d kapal tanker yg ngelayani jual beli minyak BBM d samudera pasifik

Waktu baru naek kapal aj ane udah ngerasa ada yg aneh di kapal ini karena begitu masuk cabin,ane liat disebelah cabin ane ad ruangan khusus untuk sejenis pemujaan tionghoa gt gan (secara owner kpl emang asli sono),jd dsitu tu ad patung2 lengkap dgn hio dan sesajen kyk buah2an gt gan,krn penasaran ane liat2 aj d dlm ruangan itu (dan hanya sebatas itu gan).

Singkat cerita ane langsung masuk kamar karena ane capek baru dtg dr Indonesia ,trus ane lngsung bersih2 n mlungker pules d kasur,ga berapa lama kemudian ane antara sadar n nggak,ane ngerasa ad yg masuk kamar ane gan,trus tau2 ane didekep aj dr belakang (posisi tidur ane miring ngadep dinding trus pintu kamar tu ane belakangin),ane ngerasa bgt tu tangan gede banget,kerasa bgt nyentuh atau bisa dibilang nekan wajah n pundak ane gan trus tangan yg satunya nekan pan*at ane smpe d paha gan,bisa di bayangin betapa gedenya tu tangan ,otomatis ane berusaha berontak dong,tapi semakin ane berontak tu tekanan semakin kuat,ane trus baca2 ayat suci alquran gan seinget ane,krn pas waktu itu ane shock bgt gan.Alhamdulilah tu tangan kyk lemah trus dy lepas dr badan ane gan.

Spontan ane loncat dr tempat tidur trus ane diem sebentar,ane ambil wudhu trus ane sholat,udah kgk inget sholat apaan tu,pokoknya judulnya sholat ajahh (saking takutnya),setelah sholat eh kgk tau knp perasaan ane kyk ada yg bilang,"km harus ke ruangan sebelah,trus buang semua patung2 d dalam ruangan itu",tanpa pikir panjang gan,ane langsung ngacir:ke ruangan sebelah,tanpa ba bi bu lg ane ambil tu patung2 trus ane lewat pintu blkg ane buang ke laut,"Aman"pikir ane.Begitu ane mau balik lg k kamar ad suara geram gan dr ruangan patung itu(kyk suara harimau gan,tp nge-Bass bgt).Kejadian itu cepet bgt gan jd ane,tanggepin smbil lalu aj gan.

Baru esok paginya ane cerita d temen perwira ane,klo ngalamin kejadian kyk gt,dy malah bilang "ah biasa itu mas,plg juga minta kenalan aj,malah org yg mas gantiin kemarin lbh serem lg,dy sering kimpoi ama cewek penunggu kmr itu smpe2 kamarnya bau melati terus,makanya dy minta pulang"

Waduh,alamat kgk jelas ini pikir ane,niat ane bgtu nyampe pelabuhan terdekat ane minta pulang aja lah klo kyk gini,tp apalah daya akhirnya smpe finish contract ga terjadi apa2 am ane..

0 komentar

Posting Komentar