Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Setan Penghuni Rumah 13

waktu ane kerja di Malaysia thn 2000 , kita ditempatkan di Hostel yg sudah lama kosong, nomor rumahnya 13 gan isinya ada 3 kamar tidur, ruang tamu dan dapur.

karna saking capeknya kita gak ngasih salam atw selametan gitu.. sesudah pembagian kamar tidur kita langsung tidur,

nah pas jam 12 keatas tiba2 dari arah dapur ada suara panci, lemari dibanting kayak ada yg marah gitu trs suara sepatu2 kami dilemparkan kedinding , gayung dilemparkan ke lantai, waktu itu kami hanya diam dan saling berpelukan kayak teletubbies gitu :maho.

esok paginya kita kaget banget liat keadaan ruang tamu dan dapur yg sangat berantakan, kami bingung siapa yg melakukan ini semua

setelah kejadian tersebut gak ada gangguan lagi siy sampaiiii...... suatu malam , ane lagi demam teman sekamar ane dpt shift malam jadi ane tidur sendirian, mana tempat tidur ane dekat jendela lagi... nahhh pas ane lg mau bobok tiba2 dr belakang ane (ane tidur nya membelakangin jendela) ada suara dengkuran laki2 yg maha keras, hembusan nafas nya di tengkuk ane, ane bisa nyium nafas nya bau bangke bercampur nanah gitu ane noleh dikit gan ehhhh ternyata kepala buntung mau pingsan ane....
tiba2 didepan ane ada kuntilanak pake baju merah ngeliatin ane, cantik banget tuw mbak kunti , tapi mata nya putih semua dia senyum gitu gan ke ane sambil nyisir rambut hitam nya yg panjang, dia nemplok di tangga tempat tidur temen ane gitu. ane mau pejemin niy mata tapi gak bisa, kyk disuruh natap niy mbak ane ampe nangis gan... trs tuw mbak kunti nyuruh pergi si kepala buntung...
dia masih senyum, bibirnya sexy merah darah... menatap ane dgn welas kasih dan dia mulai curhat lewat telepati... ane jugak bingung kok ngerti apa yg di curhatin niy kunti... katanya dia diperkosa ama beberapa cowok trs dibunuh, dan dikuburkan di tanah yg skrg dijadiin bangunan Hostel ini
dia mau temanan ama ane.. krn katanya diantara teman2 ane yg tinggal di rumah 13, ane yg dia suka in
sejak pertemuan itu, kalau ane marahan ama teman satu rumah pasti orang tersebut tiba2 jatuh kayak di dorong gitu... ini terjadi didepan mata teman2 yg lain nya.
sampai sekarang gan, dia dtg di mimpi ane nanyakin kabar ane.... hiks hiks

0 komentar

Posting Komentar