Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu di Warnet Bareng User Misterius

mumpung lagi luang ane share cerita seminggu yang lalu kejadiannya,
apes tak terelakan waktu anak buah gw ga bisa masuk kerja buat jaga warnet, katanya sih sakit, mau ga mau akhirnya ane turun tangan buat jaga warnet.

waktu menunjukan pukul 23.30, ada 3 user yang lagi main, saat itu juga gw umumin ke user kalo jam 12 ane mau tutup.

waktu menunjukan pukul 23.59 ada 2 user stop billing, tp 1 user bandel katanya tanggung dia lagi tunggu war clan di gamenya selesai, ane kasih konpensasi 1/2 jam aja, akhirnya user 1 itu mengiayakan.

sambil menunggu 1/2 jam berlalu ane tutup roling dor nyapu tidak lupa mengunci pintu, ane biarin tuh anak maen 1/2 jam lagi, sambil ngerekap duit pendapatan, warnet ane semi skat tp masih bisa liat kaki user yg maen.

waktu 1/2 jam terasa lama, dari pada boring ane main game flash aja di FB lagi asik2nya maen mati lampu (sikring turun) karena sikring sama meja kasir deket cuman tinggal berdiri aja udah ketemu stop kontak sambil di bantu penerangan lampu HP. lampu nyala lagi, ane masih asik maen. baru sadar kok 1 user itu ga komplain atau teriak kalo mati lampu!!! ane tengok tuh meja user kok kakinya ga keliatan!!!! terpaksa ane samperin tuh meja user, dan jrengggg tuh user dah ga ada di tempat alias raib.......

pintu ane kunci dan kuncinya ane pegang, cek toilet ga da siapa2, cek bilik2 user ga da sehelai rambut yg gw temuin!!! WTF kemana kaburnya tuh user?????

ane cek biling ternyata ga da pemakain billing di tempat user misterius itu maen... makin merinding waktu gw tanya pagi2nya 2 user semlm yg tersisa waktu malam itu, mereka bilang mereka takut waktu ane ngomong sendiri di bilik dimana user Misterius itu maen... WTF

sejak kejadian itu ane rubah tuh warnet jadi ga pake biling skat lagi

0 komentar

Posting Komentar