Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Hantu saat Study Wisata Sekolah

kejadiannya ini waktu ane masih kelas 1 SMA. waktu itu sekolah ngadain study wisata ke Meka* Sa*i. kami semua diharuskan berkumpul jam 3 pagi di sekolah.
ketika sedang menunggu bis yang akan menganangkut kami, ane sama temen ane sebut saja namanya MR (cwe loh dia ) maen2 di dalem sekolah ane yang emang terkenal lumayan serem

si MR ini bilang ke ane waktu lagi duduk2 di deket tiang bendera yang letaknya di deket lapangan basket, katanya di sekolah ane ini kalo malem sering ada yang aneh2

nah, karena ane penasaran, ane ajak lah dia jalan2 ke kelas ane yang letaknya dibelakang dan bersebelahan sama lab kimia yang dijadiin gudang.
ane niatnya cuma mw numpang lewat sekalian liat ada anak2 laen ga disitu.

ane nyelinguk dari kelas yang pas didepan kelas ane itu, dari kacanya ane liat ada bayangan item banyak yang lagi pda ngumpul disitu. karena waktu itu keadaan sekolah lumayan gelap. ane jdi ga bisa liat jelas.

ane seneng karena ada anak laen, dan ane berniat menghampiri.
ane bilang ke MR kalo ane mw nyamperin temen ane yang lagi didepan kelas itu.
si MR cuma melongo ngeliat ane jalan. baru aja ane mw nyelongok ke kelas ane, si MR udah langsung narik ane. katanya itu bukan temen ane : terus ngajak ane nunggu di luar aja.

nah, perjalanan study tournya mah aman2 aja jdi ane skip ya..

kejadian aneh kembali terjadi pada saat rombongan sekolah pulang.
ane waktu itu ga sebis sama si MR karena ane sama dia beda kelas, tapi ane mah asik2 aja sms an sama dia.
sekitar jam 10 ane udah ngantuk banget, temen sebelah ane juga udah tdr. waktu itu posisi duduk ane ada dipinggir,di baris kedua dari depan dan di deretan samping ane ada guru ane yang cwe sma temen ane yang lagi mabok darat

sekitar jam 11 malem ane kebangun. ga tw kenapa ane mendadak pengen bangun. ane ngeliat ke depan, ternyata bis nya udah masuk ke daerah KADI**TEN.

ane ngeliat sekeliling ane, dan temen2 ane pada molor. guru ane juga.
tepat ketika bis ane ngelewatin sebuah truk yang lkgi berenti di jalan yang sepi dan dipinggirnya cuma ada kumpulan pohon jati, ane mikir, "itu truk mogok disitu ga takut apa ya kalo di garong?"

pas ane mikir gitu, tiba2 aja guru ane yg disamping nyautin,
"iya ya, apalagi kalo sampe disamperin sama hantu kayak pocongkk sama kunti.."
ane ngangguk2 aja.
trus tiba2 aja ane denger ada suara ketawa melengking yang khas banget suaranya si mba kunkun. :

ane kaget dan ngeliat ke samping, dan ternyata guru ane tdi masih tertidur dengan pulasnya

temen cwo ane yang dibelakang juga ternyata ada yg denger, dia panik dan langsung bangunin anak2 yg laen. dan jadilah satu bis heboh.

guru agama ane bangun dan langsung menyuruh kami agar tenang, katanya engga ada apa2, trus kita cuma disuruh baca doa aja.

dan akhirnya kita semua nyampe dengan selmat di sekolah

0 komentar

Posting Komentar