Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu di Bumi Perkemahan

weekend kemarin saya camp untuk acara ormawa di kampus. cuma dua hari satu malam sih
kami berangkat siang.. sebenarnya camp ini tujuannya buat hura-hura ngadain makrab antara anggota dan sekalian latihan dasar organisasi untuk anggota baru seperti saya

singkat cerita kami sudah ada di bumi perkemahannya..
karena banyaknya acara, ane ngerasa capek banget.. ane tuh kalo capek jadi emosi banyak banget yang kena marah sama ane apalagi cowo feminin yang selalu bikin ane kesel
pas ane lagi bengong ngeliatin senior yang sering banget mimpir di mimpi ane tiba-tiba ane jadi ngeliat sekelebat bayangan kaya lari-lari gitu.. cuma ane gak hirauin karena ane yakin bakal ada yang macem itu

: : sahabat ane
: ane

: : eh di mobil ada orang ya? :
: (ane nengok ke mobil yang diparkir di deket tenda senior) umm.. gada
: : perhatiin deh.. :
: (ane perhatiin dan....) oke emang bener..

yang ane liat adalah misskun dalem mobil : dan ane gamau lebih lama ngeliatin itu mobil beserta penumpangnya.. jadi ane pindah tempat semen tara sahabat ane ketawa-ketawa aja

sampe waktunya acara bebas, ane milih tidur aja sementara sahabat ane sama cowonya milih ngobrol sama senior.
sebenernya camp ini mengundang mahasiswa yang bukan anggota ormawa ane tapi anggota ormawa dalam kesatuan kampus ane. tapi kebetulan pacar ane gak ikut karena dia bilang males di malam minggu yang dingin ane terpaksa sendiri tanpa cowo ane yang tega itu

lagi enak tidur ane ngerasa tenda kaya ketiup angin, ane kebangun dan pas liat keluar, senior pada tidur, sahabat ane sama cowonya masih bangun. dan gak berapa lama, gerimis. kami disuruh pindah ke aula untuk antisipasi hujan deras. betul aja, gak berapa lama setelah kami di aula hujan deras
dingin makin menjadi. ane sampe pelukan sama temen ane akhirnya ane ketiduran sampe akhirnya ane kebangun lagi karena menggigil hebat. disini ane bener-bener sebel sama pacar ane plus iri karena liat sahabat ane sama pacarnya pelukan. anget banget kayanya

pas ane lagi menggigil plus sebel gini, ane ngeliat ke pohon.. sebenernya berusaha nyari sesuatu dan ketemu lah sama yang ane cari bayangan item di sebelah pohon deket MCK entah kenapa ane jadi takut sendiri dan balik bobo lagi

sampe pagi hujannya gak kelar-kelar ane udah pake jaket sama kupluk kaya di puncak tapi tetep aja dingin. ane sempetin sms pacar ane buat marah2in karena dia gak ikut tapi gak dibales : lalu senior bangunin kami buat sarapan dan acara selanjutnya. pas udah mau pulang, hujannya reda jadi ane bisa pulang tapi pas sampe rumah ane sakit jadi hari ini gak ngampus niat marahin pacar gajadi karena gak ketemu hahaha

0 komentar

Posting Komentar