Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Hantu Cara Mendapatkan Indera ke Enam

ok kali ini di hari yang sama dengan dipostingnya cerita tentang ALYA " Motivator From Other World" ane mau share nih moment paling spesial plus mengerikan di hidup ane....

semua dimulai 7 tahun yang lalu saat ane kelas 3 SMP,seinget ane waktu itu adalah waktu dimana mau ujian akhir gitu gan, karena semua anak SMP yang nilainya blm masuk tuh kan harus ngerjain remedial, dan biasanya remedial nya itu berbentuk praktek.
ane masih inget waktu itu ane sama kelompok ane di suruh buat KUE COKLAT terus di jual-jualin, karena itu adalah tugas remed dari pelajaran ekonomi, setelah briefing sama temen2, akhirnya kita semua berencana buat ngerjain itu semua di rumah ane gan.
semua berjalan lancar gan, hingga salah satu temen bilang kalau coklat untuk bahan kuenya itu habis, mau tak mau salah satu diantara kita harus beli, awalnya ane nolak gan, karena waktu itu ane belum terlalu mahir pake motor, tapi karena semua tim ngedesek ane, ya apa boleh buat ane pun berangkat.
di toko pertama ane ga nemu tu coklat, di toko lainya nemu tapi mahal , akhirnya ane inisiatif buat nyari ke supermarket yang notabene harus lewat jalan besar dan banyak kendaraan.
dengan perasaan dag dig dug waktu itu ane bawa motor sendiri, agak mepet pinggir jalan karena ane belum bisa bener pake motor gan
namun apa dikata, meski ane waspada tetep aja ada pengguna jalan lain yang ga waspada,alhasil ane kecelakaan gara2 di serempet mobil yang ugal2an.
waktu abis kecelakaan sih ane sempet sadar dan jalan gan,yang ada di pikiran ane waktu itu adalah "SENDAL BOKAP" , sambil berdarah-darah ane jalan ke tengah jalan sampe akhirnya ada beberapa penduduk yang dateng dan disitu ane ga inget apa2 alias pingsan.
sadar2 ada di rumah sakit, ane kebangun karena denger suara nyokap ane yang nangis, perasaan ane waktu sadar, wah banyak banget yang nganterin n jengukin ane gan, cuma muka mereka blur dan ga jelas, itu mungkin karena benturan dari kecelakaan tadi.
kira2 beberapa jam ane mulai tenang, terus ane ngobrol2 bareng abang ane gan, setelah semua temen2 ane balik,ane tanya "bang tadi yang nungguin gw banyak amat, siapa aja tuh, guru sama temen2 gw ya?"
"ah otak lu selek gara2 kebentur nih,tadi tuh yang nungguin lu cuma gw,bokap,ma nyokap doank, kita juga yang nganterin lu ke RS,ga ada orang lain." jawab abang ane.
disitu ane mulai bingung, masa sih cuma bertiga, padahal waktu awal sadar tadi hampir sumpek tuh tempat,ah mungkin cuma bayang2 halusinasi aja.
ane lupa berapa lama ane dirawat, cuma saat ane pulang ke rumah disitulah puncak ketakutan ane gan, pada saat di dalem mobil, ane sih fine2 aja, but waktu ane udah turun, pertama kalinya ane ngerasaain ketakutan,semua keluarga ane seakan cuek ke ane,mereka langsung masuk aja kedalem,sedangkan ane ditinggal di teras, hingga tiba2 ada yang berdiri didepan pager tapi ngebelakangin ane gan,ane kira tamu langsung aja ane sapa dan di persilahkan masuk,tapi waktu dia balik badan, ternyata mukanya rata gan , disitu ane langsung ngibrit ke kamar dan ga keluar lagi.
ane inget banget ane ngunciin diri alias meditasi di kamar selama 2 minggu gan,bokap nyokap aja sampe aneh,akhirnya di 2 minggu itu bokap ane masuk dan ane ceritain semuanya, bokap ane pun ngerti dan nyoba buat ane tenang. setelah itu ane pun biasa dengan semua sighting until now.

nb: FYI kata keluarga ane, selama 2 minggu tuh setiap ada temen yang dateng ke rumah buat jenguk selalu disuruh pulang, namun karena temen2 SMP ane pada bandel n berandalan semua jadi mereka naek dan ngintip dah dari atas pager,dan waktu ane masuk ke sekolah di hari pertama, ada satu temen ane yang nanya "udah sembuh lu, katanya abis kecelakan lu sakit jiwa ya?bener ga?"

0 komentar

Posting Komentar