Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu Bunga Pink Lanjutan

Sembari menunggu hujan yang tak kunjung reda saya mencoba melihat waktu yang tertera pada jam hp saya ,waktu menunjukan jam 23 : 11 Wib .. Sayapun langsung berkata kpada teman saya " Wah dah jam sgni har(Nama teman saya) ,sambil menunjukan jam yang tertera di hp saya kehadapannya..
Teman saya menjawab , ya sudah yuk pulang saja , hujan gni ga redanya lama ..
Memang pada malam trsbut tdak hujan terlalu besar ,namun bisa basah kuyup ketika sampai rumah yang jaraknya 1km dari tempat kita berdua..
Akhirnya tanpa pikir panjang ,saya beranjak ke motor saya dan memutarkan kunci motor saya searah jarum jam , dan mengeslahnya..( karna tidak ada stater elektrik di RK KING..) ngeng ngeng..teman saya langsung menaiki motor saya..
Sambil membawa motor saya tidak membawanya dengan kencang .,karna pandangan malam itu ditutupi oleh segelintir hujan yang turun..
Tak terasa sudah setengah jalan , kami pun melewati jalan yang mungkin sangat tergolong angker di desa saya yang tempat itu di beri nama " Sumur Cangkring " dan diatasnya terdapat kuburan/makam umum desa kami yang diberi nama " BANYAK RANTAI " banyak artinya Sowang / Angsa .. Jadi diartikan Angsa Berantai.. Entah dari mana nama itu dbuat tetapi konon masa dahalu ada Angsa yang berantai di tempat tersebut..
Tak lama kemudian stelah melewati tempat tersebut dengan jarak dari 5meter dari tempat yang tergolong anker tersebut kami(saya dan teman saya) dikejutkan oleh hadirnya kembang kembang /bunga bunga yang dijatuhkan dari pohon duku .. Anehnya bunga2 tersebut tergolong banyak sampai selebar aspal dari jalan trsbut.. Bunga2 tersebut berwarna Pink..
Tak pikir lama saya langsung memutar gas motor saya dengan cukup kencang ..pikir saya ketika sudah melewati tempat trsebut dan saya langsung bertanya kpd tman saya " har lu percaya kagak pohon duku bisa mengeluarkan kembang dari pohonya , apa pohon duku ada kembangnya ? " ga mungkin dari pohon duku tersebut ,pohon duku ga ada kembangnya " (sambil berpegangan dengan erat dan kepalanya dihadapkan ke belakang punggung saya)
sesampainya di rumah teman saya ,saya bertanya kepada pak lik (julukan kepada saudara atau lilik )teman saya.. Saya bertanya ttg kejadian tadi..." dia menjawab = seharusnya bunga2 te$ebut diambil dan dibawa pulang barang kali nanti pas sampai rumah bunga bunga tersbt brubah menjadi UANG...
jawab saya : Parah , ködisi spt itu suruh pungutin kembang yang keluarnya entah dari mana.....alhasl stlah duduk dan menceritakan kejadian tersebut saya bergegas pulang dan sambil membawa motor dgn kencang..mbok kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali...sekian...

0 komentar

Posting Komentar