Rabu, 20 Januari 2016

Hantu Kenalan Sama Karyawan Baru

Kisah ini berawal waktu ane di suru bantu jaga di game center punya temen ane waktu ane kena jaga malem, jadi lokasi tempat kerja ane nih di lantai 2 nya masih kosong,nah kan otomatis karna ga ada banyak kegiatan diatas,,jadi ane matiin dah tuh lampu di atas...

Nah,,waktu itu punggung ane terasa berat banget,,hawa mulai terasa berbeda,,depan panas,,belakang dingin. ane sih mikirnya efek karna mau sakit, kebetulan waktu itu fisik udah mulai down soalnya beberapa hari sebelumnya ane banyak kerjaan kampus,terus kerjaan "rumah" juga banyak..

Jam berlalu cepet banget, karena posisi ane juga lagi nge-game,,jadi ga terasa lah waktu tu berjalan.. teng..teng,,
begitu jam berdenting 2 kali,,tanda kalo waktu udah menunjukkan jam 2 pagi hari..

badan ane mulai berat,,sampe akhirnya user ane cuma sisa 2 orang..

nah,,lampu mulai ane kecilin,,terus speaker pada di matiin semua,,suasan mulai jadi senyap banget,,motor juga udah dikit yang lalu lalang,,

Begitu selesai ane kecilin lampu,,ane balik lagi ke kompi 1,,posisinya disebelah meja OP,,terus pas banget di turunan tangga..Sleseb,,,sekilah bayangan anak kecil lewat dibelakang..awalnya ane kira user ane,,soalnya waktu ngeliat tuh,,lagi ketemu musuh,,jadi lebih asik ke game...Slesseb,,dari tangga ane liat bayangan item gede turun terus naek lagi,,bau darah mulai kecium dah tuh,,akhirnya ane baru sadar kalo ane lagi "disapa" ama penghuni tempat baru ini..ya udah,,ane bilang.Assalammuallaikum ya ahli gaib,,.,ok,,ane lanjut maen lagi,,ga lama berselang,,sleessseebb,,,bayangan orang gede item + anak kecil itu keliatan lagi...

ane mulai ga enak nih,,karna "seolah2" jadi terganggu...alhasil konsen bentar,,terus cari2 tau, apa sih sebenernya yang nyebabin mereka sampe 2 kali ngasih "sign" ke ane..setelah diem agak lama,,ane muali feeling ke lampu lantai 2..

akhirnya ane mutusin buat ngidupin lampu di lantai atas,,setelah itu,,"Mereka ga lagi nampakin diri"..

2 hari kemudian ane tanya ke temen ane yang punya nih game center,,ane bilang,,"Di lantai 2 ada apaan"..dianya senyum2 aja,,dan ternyata emang bener,,yang jadi penghuni tempat ini, ga suka kalo tempat mereka di gelapin blank gitu..

alhasil sampe sekarang ane ga pernah lagi matiin lampu di lante 2 kalo pas jagain malem..hahahaha...


Ok sekeian cerita ane,,kalo ga serem yoo mangap,,next time ane kasih cerita laen lagi..hehehehehhe

0 komentar

Posting Komentar