Rabu, 20 Januari 2016

Setan Ngintip di Bawah Jendela

pertama-tama mari ane perkenalkan dulu keadaan perumahan karyawan tempat ane tinggal dulu bersama emak dan babe ane.. :

perumahan karyawan ini terletak di dalam kompleks pertambangan semen di daerah CIR***ON.
di bagi jadi 6 komplek losmen kecil baca HOUSING). di dalam setiap Housing ada sekitar 12 kamar yang di tempati oleh karyawan yang sudah berkeluarga ataupun yang belum berkeluarga namun masih belum mengambil perumahan.

disekitar housing ini terdapat kebun, taman bermain, klinik, dan jalan yang mengarah ke daerah pertambangan. di kanan dan kiri jalan juga selalu ditumbuhi oleh berbagai macam pepohonan besar.

jadi intinya, housing karyawan yang ada di dalam area pabrik itu sangat sangat sangat menyeramkan kalau malam

sekarang lanjut ke critanya.

saat itu, suasana di housing 6 yang emak sama ane tempatin sepi. hawanya pun dingin menusuk karena abis ujan.

emak ane nemenin ane yang waktu itu masih umur 2 taun tdr di kamer. babe ane lagi kerja dan kebagian shift sore, jadi baru pulang malem.
setelah solat isya, emak ane langsung nyetel tipi dan nyari2 film layar emas di RC**. (yg kayak box office mivie kalo sekg mah)
ketika sedang asik menonton televisi, emak ane mendengar suara anak ayam di bawah jendela kamar yang mengarah ke arah kebun. FYI, jendela kamernya ini waktu itu belum dipasang gorden jadi keliatan deh pemandangan kebunnya.

emak ane ini emang orangnya ga penakut, jadi sama emak ane, malah di cari2 tuh asal suaranya. :
pas lagi nyari2, emak ane ngedenger lagi suara anak ayamnya. sekarang kedengerannya kayak di depan pintu kamar ane.
emak ane langsung balik buat ngeliat ke luar.
dan saat emak ane membuka pintu.......

tidak ada apa di depan pintu

akhirnya emak ane memutuskan untuk tidur disamping ane.
ketika akan tidur, emak ane melihat sekelebat bayangan putih yang lewat di depan jendela kamer yang ngadep ke kebun itu.

emak ane perhatiin terus, bayangan itu lewat lagi. dengan cueknya emak ane hanya mendecak kemudian membaca ayat kursi dan langsung tidur dengan pulasnya.

ketika babe ane pulang, jam 11 malem, emak ane langsung nyeritain kejadian tadi.

besoknya sama bokap ane langsung dipasangin gorden deh, terus malemnya langsung dingajiin kamernya.

0 komentar

Posting Komentar