Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu LDK Nekat

Biasa lah zaman zaman kuliah, para senior dengan dalih masa ospek, melakukan PDKT ke junior junior yang kece kece. Termasuk ane. Padahal ane dulu paling males ikut LDK sampe keluar kota segala. Tapi kali ini ane bela belain karna ada satu ehem ehem peserta ospek Lokasi LDK ini berada di Cib***s, kaki gunung yang biasa wajib dijelajahi sama anak2 yang doyan hiking.

Malam pertama ga ada apa apa, semua beres beres aja kecuali beberapa area penginapan yang memang cukup bikin bulu kuduk merinding kalau berada kelamaan disitu, tapi gw ga merasa ada yang aneh disana, hanya memang banyak makhluk astral berkeliaran disitu.

Hari pertama ospek, gw ikut tim untuk cek track yang mau dipakai untuk jerit malam, turun dari penginapan yang diatas bukit, sampe di lembah trus naik lagi ke kaki gunung lewat jalan yang super terjal. Gw turun ngecek track itu sekitar jam 2 siang, dan gw memberikan usulan supaya direvisi, karena gw ngeliat kiri jurang, kanan hutan dan diujung jalan sebelum belokan ada rawa dan tengahnya ada gubuk yang udah ga jelas bentuknya tapi gw yakin yang ada disana ga suka ada gangguan. Temen-temen gw pada ga mau ngambil keputusan pada saat itu juga, tapi mau nungguin malem dulu untuk pembuktian kelayakan track.

Kebetulan di malam itu gw drop. Drop total sampe ga kuat bangun dari tempat tidur. Kata temen gw, ada yang nempel dan nyedot tenaga gw sampe hampir habis. Jadi gw dikasih energi supaya bisa tidur dan temen-temen gw yang lain tetep nekat mau naik untuk ngecek kondisi trek padahal kondisi hujan lebat. Karna gw ga bisa tidur, gw turun ngeliat kondisi persiapan temen-temen meski gw ga ikut naik. Perlengkapan mereka cukup ok, Sepatu boot, ujung jeans dimasukin dalam kaos kaki supaya ga ada binatang yang masuk ke kulit, sarung tangan, kupluk dan segala atribut yang intinya mengunci supaya ga ada binatang aneh-aneh masuk sampe ke kulit mereka.

Selepas mereka berangkat, gw naik lagi ke kamar dan tidur sejenak sambil nemenin botak botak yang pada sakit. Selang 3 jam kemudian, gw denger rame rame di bawah, kayanya rombongan udah pada pulang. Tapi ga lama ada suara jeritan dari beberapa perempuan dan beberapa laki-laki serta teriakan minta rokok tapi bernada panik. gw heran, masaiya segitu sange ngerokok sampe berasa kaya diuber uber MG ? Gw turun lah untuk menuntaskan hasrat penasaran gw

Spoiler for ternyata:

di lengan, punggung, dada, perut beberapa temen-temen gw yang ikut survey ada lintah gan!!!

Gw ambil garam dan tembakau trus gw kepretin ke badan temen2 gw. Lintah pada jatuh kelantai dan ketanah, gw terusin ngepret ngepretin tembakau dan garam ke temen2 gw yang lagi panik sampe mereka pada tenang karena udah ga ada binatang item mengkilat itu di badannya. Setelah tenang, gw bakar rokok dan duduk di antara mereka, lalu gw sadar n merinding... di lantai dan di tanah ga ada lintah satu pun !!!!

Setelah menenangkan diri, gw tanya ke pimpinan tim yang mimpin ekspedisi ngecek track jurit malam itu, dan dia pun cerita kalau temen2 yang terkena lintah itu berlaku tidak senonoh di kaki gunung. Seperti teriak-teriak bilang "Mana nih jagoan disini", nyenter nyenter ke arah gunung, becanda jorok, minum alkohol sambil jalan digunung dlsb.

Itulah kenapa penunggu daerah situ marah dan ngirim lintah sampe bisa nempel di bagian2 yang bener2 ketutup baju.

0 komentar

Posting Komentar