Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Dikasih Bunga Pink

disuatu malam hari pukul 19.00 WIB saya beranjak pergi ke rumah teman yang berada tidak jauh dari rumah saya ( 1 desa ) saya hendak mengajaknya untuk ngopi ngopi ke warkop yang jaraknya mungkin 1km dari desa saya , waktu malam tersbut terlihat di kegelapan tidak satupun penerang langit yang biasanya di sebut bintang muncul untuk menghiasi kegelapan malam .. Pikir saya Semoga saja tidak hujan pas nanti pulang , Alhasil saya dan teman saya ( Hanya si A ) bergegas pergi dengan membawa motor Jadoel RX KING yang saya punya thun 1996 , nggeeng sembari dengan bermain gas ...
Sampai ditujuan..langsung saya segera memesan kopi dan sepiring mendoan untuk dijadikan sesembah kami ..
Sambil menikmati hidangan kopi dengan mendoan , hampa rasanya kalo ada kopi tidak ada segelintir asap yang masuk ke dalam mulut saya .. Langsung saja "Ki (kakek) Gudang garam 1bungkus " diambilah rokok tersebut dari gerobag si aki jual..
Sruputt , ..mantap terasa pas dengan sajian trsebut dengan adanya Nikotin..
Sambil menikmati hidangan tersebut saya dan teman saya ( Hanya si A ) bercerita ttg Masa masa dulu bersekolah bersama di SMP ..dari permasalahan perempuan sampai2 guru dibawa dalam omongan kami berdua.. Tiba2 tak terduga hujan pun turun dan Tak terasa waktu menunjukan jam 22:45 Wib di keterangan hp saya..langsung saja saya bertanya kpd tman saya ,wah gmana ni har (nama teman saya) ujan lg ,mana ga bw mantel ,udah malam juga... Jawab teman saya " Iya pi(nama panggilan saya)
nunggu reda aja sbentar "
saya pun menjawab ,ok kita tggu sbentar..15 menit tidak berenti ujannya kita terjang ya..
" IYA " Jawab teman dengan simple dan jujur

0 komentar

Posting Komentar