Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Setan Minta Bola Mata

jadi tadi ini ceritanya ane lagi cari makan sama temen sekamar ane. Ane sama temen ane ini (sebut saja N) baru ngekost kurang dari sebulan. Kami niatnya mau makan di tukang nasi goreng yang mangkal di seberang jalan. ditemenin sama temennya N yang tinggalnya daerah situ. Sebut aja L.

Untuk sampai ke tukang nasi goreng itu ane mesti nyebrang ngelewatin jalur dua arah yang lumayan rame dan banyak banget truk gede lewat. Maklum sih soalnya kawasan industri

pas ane nyebrang lewat celah buat orang2 yang males naik tangga penyeberangan tiba-tiba si L ceritain tentang sesuatu yang pernah tepat terjadi disitu.


Singkat cerita

dulu ada kecelakaan yang menewaskan dengan tragis seorang pengendara motor. Kebetulan dia adalah seorang wanita. Kecelakaan terjadi antara motor dengan metromini (ini metromini yang ane taekin kalo mau ke kampus gan )

si pengendara ini entah bagaimana cerita aslinya pokoknya kelindes deh sama metromini yang mengakibatkan bola matanya hilang sudah tentu pengendara motor ini kehilangan nyawanya juga (jadi inget simoncelli )

*setelah kecelakaan naas itu.

Hari sudah larut malam. Mobil yang lalu lalangpun sudah semakin sedikit. Sebentar lagi waktunya untuk tukang nasi goreng tutup. Tapi tiba-tiba ada seorang cewek yang datang lalu sibuk mencari sesuatu di jalan.
Salah satu tukang nasi goreng yang letaknya persis di depan jalan itu pun menghampiri wanita itu dan bertanya apakah dia kehilangan sesuatu atau membutuhkan pertolongan. Si wanita itupun menjawab ''bola mata saya hilang kemarin, bisa bantu nyariin gak bang?''


hal ini kadang masih terjadi sampai sekarang dan hal ini sudah lumrah di masyarakat sekitar jalan raya itu. Mayoritas tahu cerita ini Sumpah ane jadi takut banget kalo pulang malem padahal organisasi ane membutuhkan ekstra time hingga akhirnya ane memutuskan ngekost.

0 komentar

Posting Komentar