Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu Digangguin Pas BAB

Kejadian ini kalo ga salah seminggu yang lalu sih,,waktu itu kampus ane lagi libur dies natalis...jadi ada kesempatan dah tuh tiap malem maen game

kebetulan ada net game langganan ane,,nah ane maen dah tuh disana,,apalagi kalo malem waktunya di x 3..woakwoakwoka

<skip>

Ane dah di tempat game nih,,buka semua char, jalanin kompi, ambil minum + snack, bakar rokok...fuzzzzzzzzz...asap ngepullllll depan kompi.....

sambil ngorbrol ama temen ane, eh tiba2 ane sakit perut

nb : kalo ada yang pernah baca cerita ane sebelumnya , ane pernah share waktu temen ane minta tolong ke ane buat jaga 2 hari di net ini..

alhasil ane naik dah tu ke lante 2..siap2 buat bertempur,,,nah,,jadi posisi closetnya itu deket pintu, dan di eternitnya itu ada yang bolong 1..

ane yang dah ga tahan,,dah ga pedulu ama apa2 langsung aja ambil posisi...

ga lama setelah ane ambil posisi, ane ga tau juga awalnya dari mana ,tiba2 ada angin tipis banget di kamar mandi itu, padahal ventilasinya itu di atas sebelah kanan,,tapi anginnya dateng dari kiri, coba positif thinking , ane anggap aja tuh angin dateng dari celah pintu,...

baru 1 tembakan, ane di kagetin ama sesuatu yang ada di balik bolong eternit itu,,,seoonggok kepala, dengan rambut tipis, dan taring yang besar terlihat mengintip dari arah eternit tersebut, ga tau pasti apa yang ada di balik eternit itu,, ane cuma bilang, "dah ah,,jangan ganggu gua, gua lagi sakit perut,, mau gua lempar pake tokai lo ???"

kata2 itu spontan keluar dari nih mulut, yang emosi gara2 sakit perut gua terganggu lantaran ada si abang,.,,,

alhasil ,eternit tuh kedenger suara gebukk,,gebuk,,,,ya gua ga gubris,,,abis perut masih sakit banget....

0 komentar

Posting Komentar