Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Setan Mesum



sebenernya ane lebih nganggep ni kejadian konyol soalnya baru kali ini gw ketemu sama yng satu ini.
di hari yang naas itu, ane ada jadwal les. ane biasanya nginep di rumah temen ane ini, karena udah kesringan maen sama dia dirumahnya ane udah biasa aja, udah kayak di rumah sendiri, (mpe dibilang "second Home" nya gw )

nah ane kasih tw dulu, temen ane yang ini emng bisa ngeliat yang begituan, kalo ane kan ga bisa,,, (tp kadng2 )
pas ane lagi maen dirumahnya, ane biasa aja, numpang makan, maen sama tdr
jam 2 kita udah siap bwat berangkat les, terus tba2 ane pengen numpang ke kamer mandi nya dulu. capcus lah nih ke kamer mandi. kamer mandi dia letaknya dblakang dan deket sama dapur.
pas ane baru masuk kamer mandi, ane narsis dulu di kaca gantungnya pas lagi enak2nya narsis, ane ngeliat ada yang aneh dengan tampilan bayangan ane dikaca, di belakang ane itu, ada ventilasi yang dari kaca, nah, ane liat dari kaca gantung ada kepala nongol disitu lengkap dengan rambutnya yang kelihatannya panjang, item pula

ane kaget, langsung nengok lah ane ke belakang. pas ane nengok, triiiing,,, ilang :
ane diem dulu di kamer mandi, ane pikir apa ane salah liat ya,, tapi ga mungkin juga,, ane ga lagi ngantuk ko,, ato emng ada yg ngintip,, ini lebih ga mungkin, soalnya di belakang kamer mandi temen ane itu lorongnya ga ada jalan masuknya, udah gitu ventilasinya tinggi,,

setelah cukup lama bersemedi memikirkan siapa itu, ane memutuskan untuk segera lari keluar di depan, temen ane udah nunggu dengan tampang nya yang tengil.

:temen ane
: ane

: kenape lu?
: hmm,,, (masih sedikit bingung)
: gw tw kok, ada yang ngintip kan dikamer mandi? (mukanya sumpah tengil banget )
: wtf!! :

ternyata kata temen ane pas dia lagi nunggu di depan sambil pake sepatu, dia ngeliat ada bayangan item yang jalan nembus ke lorong samping rumah nya. :
temen ane yang satu ini ternyata emang jahat banget, membiarkan daku dikerjain kayak gitu,, untung aja ane belum sempet ngapain2 di kamer ane, kalo sempet,....

0 komentar

Posting Komentar