Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Seram Kualat


Ada tmen ane yang menjabat sebagai supervisor service man. Service man bertugas melakukan servis semua kendaraan bermotor. Tentu saja dia punya anggota. Nah,yang gw critain adalah salah satu anggota tmen ane ini, sebut aja bapak Mawar. Pak Mawar ini tugasnya ngetap oli dari kendaraan. Siang itu, tanggal 16 Juli 2011. Ane inget banget, cz ane ikut anterin bapak ini pulang ke rumahnya. Pak Mawar ini nglakuin tugas as usual. Dia naik ke tambang, cari unit yang akan dia kerjain. Mute muter muter, ketemu dah, DT sekian(ane lupa) ada di disposal ini, lagi dumping OB. Seharusnya dia servis di bawah,di workshop, bukan di disposal itu. Berhubung waktu udah mepet break makan siang,dikerjainnya lah disitu...

Kerja kerja kerja,,, ga krasa udah waktunya makan siang,tp kerjaan blum kelar .. Yasudah, tinggal break aja pikirnya. Dianter makanan beliau ke disposal ini. Skip. Selesai makan, minum dll, pak Mawar ini pengen pipis.. Sbenernya waktu pipis ini, beliau udah ngrasa aneh. Kaya ada orang ngawasin, trus tempat itu jg ky rame banget.. (rame orang ngobrol gt gan, bukan rame suara mesin. tempatnya sih emang rame mesin,scara banyak truck wira wiri). Blum kerjaan yang g kelar2.. berhubung beliau ini orangnya cuek, kurang percaya ama hal gaib, n cenderung sompral gitu, jadi yah cuek aja. dengan santainya beliau pipis di salah suatu tempat yang tersembunyi.

keanehan berlanjut. saat pipis itu, beliau lihat sesosok wanita, dengan pakaian adat kaltim, berwajah marah menatap pak Mawar ini. teriaklah beliau. eh, pas beliau tengok lagi, itu cewek udah ga ada :s Dasar orangx cuek, ga diambil pusing. Lanjut kerja, skitar jam 3 an, efek samping baru krasa. (maaf) kemaluan pak Mawar krasa sakit banget. Sampe akhirnya beliau pun turun ke office minta pengobatan. kita anter beliau ke puskesmas terdekat. diagnosis dokter, ga ada masalah apa2 sama itunya pak Mawar,jadi cuma dikasih pengurang rasa sakit aja. Trus kita bawa beliau ke mess u/ istirahat.

Sampe di mess, beliau bukan mendingan,malah smakin parah. Meracau, suhu tubuh tinggi, mulut mulai keluar busa gt. Ada gejala ky mau ksurupan jg gan... Kita bawa ke Kyai terdekat. Pak Kyai ini bilang, pak Mawar kesambet jin penunggu disposal itu gan.. Disaranin buat minta maaf, bikin sesajen dll. Dasar pak Mawar ini keras orangnya,dia ngotot g mw. Yasudah,kita bantu sebisanya lah.

Kejadian2 aneh mulai dateng ke pak Mawar. Ksurupan beberapa kali, ngomong2 sendiri, parno gt lah. N akhirnya beliau setuju u/ nurutin permintaan jin penunggu. Kita bikin deh itu ritual.. Sayangnya, si jin penunggu ini udah ga terima,n ga mw nglepasin pak Mawar. Dia minta nyawa pak Mawar buat tumbal gan!!!

Demi kselamatan beliau, kita rundingan sama bos,buat balikin pak Mawar ke daerah asalnya di Sulawesi. Kita anter dia ke bandara. Tingkahnya bener2 ky orang gila gan. Dia bisa tenang cuma pada waktu2 sholat aja. Pad ada adzan gitu, normal. Trus kira2 orang slese sholat, kumat lagi tuh penyakit..
Singkat kata, pak Mawar udah sampe di rumah. Kita dapet kabar, di bandara Makassar pun beliau ngamuk, pengen balik ke disposal lagi . Udah di handle keluarga, diobatin dll, akhirnya kita dapet kabar klu pak Mawar udah lebih baik kondisinya. Masih kumat,cuma udah berkurang intensitasnya.

Disini yang mengerikan gan!!! Selang 2 bulan dari kepulangan pak Mawar,kita dapet kabar klu pak Mawar meninggal!! Meninggal saat bawa motor, parnonya kumat gt gan.. Dia sempat teriak gini "Awas,minggir!! Pergi kamu!!!" Dia boncengan gt gan. Trus tiba2 belok, masuk ke got pinggir jalan gt gan. Tp anehnya,si boncenger selamat. Si boncenger ini ky ditarik orang gitu gan!!!

Note : sampe detik ini ane masih g percaya pak Mawar meninggal gr2 ky gitu. Klu agan bilang ini hoax, silahkan pm ane, nt ane kasih nama n alamat persh. Silahkan datang ksini, tanya sama HRD,atau bisa tanyain satu2 driver unit produksi yang bekerja saat itu

0 komentar

Posting Komentar