Sabtu, 27 Februari 2016

Cerita Hantu Penunggu Pohon Durian Vila Tretes

Ceritanya bermula pada waktu ane sama temen2 ane berlibur di villa yg terletak di tretes, pasuruan..
Villa tempat ane nginep itu punya orang PJKA yg dalam satu komplek villa terdapat 19 rumah. Tp jarak antara rumah satu ke rumah yg lain g deket gan, musti ngelewatin jalan setapak yg kiri kanannya terdapat taman yang pemandangannya bagus banget (kalo siang)..

ceritanya bermulai disini gan, pas malem2 habis bakar2 jagung (kira2 jam 2 an) masih ada temen ane yg baru dateng gan. Berhubung villa paling atas yg awalnya kita tempatin udah penuh, maka temen2 ane yg dateng belakangan ane tempatin di villa agak kebawah (fyi: villanya di tepi gunung n kalo mau ke villa lainnya kudu jalan ke bawah gan).. Pas menuju ke villa yg ane maksud, kudu ngelewatin kolam renang, n di deket kolam renang ada pohon durian.. Pas ngelewatin pohon durian ane n temen2 ane denger suara gemrisik di pohon durian itu.. Beberapa temen mulai tegang, tp untuk mencairkan suasana ane ngentut kenceng banget (g sengaja sih ), sambil bilang "tuh, setan g bakal berani ndeketin)".. Temen ane ketawa semua gan.. Begitu sampai di villa tujuan, ane langsung pamit balik ke villa atas tempat ane bini n temen2 ane yg pertama dateng nginep.. Otomatis khan kudu lewat pohon durian td (mana jalannya naik). Begitu lewat pohon durian tadi suara mencurigakan kembali muncul, n langkah kaki ane langsung ane cepetin. Blm juga sukses nglewatin pohon durian td, tiba2 ada suara cewek ngomong "yang, gendong" suaranya serem gan, kayak merintih gitu.. Sontak, ane langsung lari ke atas sekenceng mungkin.. Pas waktu lari ane beraniin noleh ke arah pohon durian td, ternyata ada cewek berdiri di atas pohon durian td (bukan nangkring di dahan n bisa dibilang terbang), pake baju putih kumal panjang sampe berkibar2, rambut panjang, kukunya juga panjang.. hampir pingsan waktu itu ane, tp untungnya sampe atas dgn selamat..

1 komentar:

  1. Buruan gabung di Pusakapoker88.com
    Dalam 1 ID bisa main 6 game sekaligus loh.
    selagi banyak bonus untuk member lama dan baru dan ada juga bonus referral dan bonus EXTRA dari TO!
    minimal depo 20.000 sudah bisa menang banyak dan dapat banyak bonus.
    www.pusakapoker88.com/ref.php?ref=REFHUNTER

    BalasHapus