Sabtu, 27 Februari 2016

Itu Siapa di dalam kelas ?


Kan ane ikut organisasi yang ada kaderisasi gitu, ane jadi bagian perizinan sama yang ngurusin ruangan-ruangan gitu gan....

Terus kita perlu menggunakan musola, yaudah ane perizinan, ane yang harus nyamperin bapaknya... Tapi pertama-tama ane harus cari dulu siapa yang pegang kunci musolanya (Kan SMA ane bangunannya nyatu gitu, SMA ane SMA A, SMA sebelah SMA B anggeplah)

Ternyata yang megang SMA B, yah, nyari orangnya dulu deh -____- Nama bapaknya anggep aja bapak Mawar. Ane nanya ke orang, si Pak Mawar lagi beres2 kelas di SMA B lantai atas yang bersebelahan sama satu kelas dari SMA A. Ane naik tangga, ngelewatin kelas X-9 punya SMA ane, pintunya digembok, tapi pintunya rada lebar gitu. Trus ane ngeliat ke dalem kelas, di dalem kelas ada sebentuk cewe pake seragam SMA, berjilbab gitu lagi selonjoran di kursi.

Ya mana ada gitu siswa masi pake seragam di dalem kelas terkunci tapi malah santai, ga nangis kejer -___- itu kelas ane dulu lagi, dan kejadiannya jam 2 siangan lagi

Ane kabur sebelum itu cewe sempet nengok ato apa, ke kelas sebelah, kelas punya SMA B. Yang bikin kesel itu kelas lagi penuh ama pekerja, yanglagi ngecat, jadi ga ada serem2nya sama sekali. Jrit -__- Mana Pak Mawarnya ga ada lagi. Terpaksa ane turun ngelewatin kelas itu lagi -___-

maaf gan ga serem, ane kesel ditampakin begituan -__-

0 komentar

Posting Komentar