Rabu, 03 Februari 2016

Bertemu Hantu Wanita Belanda

masih sekitar 5th yang lalu (maaf saya kurang tahu pastinya kapan). Waktu itu saya habis pulang dari rumah teman, sekitar pukul 02.00 WIB. sebelumnya sudah saya ceritakan bagaimana kondisi sekitar perumahan saya. yaaa, sebelum masuk perumahan harus melewati rumpun bambu, kebun kelapa, dan 4 buah tugu ditambah jalan yang rusak karena tidak pernah diperbaiki.
kembali kecerita. saat saya pulang, saya tidak ada perasaan takut atau apapun itu. maklum, saya sudah 14th tinggal disini jadi saya sudah terbiasa. sambil mendengarkan musik melalui handphone, saya mengendarai motor dengan tenang. hingga akhirnya, diatas salah satu dari 4 buah tugu tersebut saya melihat seorang wanita duduk dengan kaki diayun-ayun dengan pakaian seperti gaun yang panjang, saya kurang jelas melihat warnanya apa, tapi rambutnya pirang, bola matanya berwarna biru, seperti wanita belanda. cantik, bahkan sangat cantik, sehingga saya seperti hilang kesadaran, mungkin saya terkesima/kagum karena kecantikannya. dia senyum kepada saya sambil memiringkan kepalanya (bisa dibayangkan posisinya ?). saya pun membalas senyum dia.
Tetapi saya mulai berpikir : "ah keanya ini cewek jejadian deh ? mana mungkin ada cewe berani duduk diatas situ jam segini ? siang hari aja bapak-bapak gak berani mau duduk disitu".
benar saja, seketika itu pula kepala nya terlepas dan mengejar saya dengan cekikikan. saya berteriak "ASTAGHFIRULLAH ! SETAAAANNN !". sesampainya dirumah dan masuk ke kamar saya masih gemeteran, tiba-tiba saya merasa lemas dan tertidur. ke-esokan harinya saya sakit hingga 7 hari akibat syok berat.

0 komentar

Posting Komentar