Rabu, 03 Februari 2016

Setan Pakai Rexona!!


kejadianya barusan baget pas ane abis makan, sebelum makan ane udah curiga ada yang gak beres. meski gak ada hubunganya sih ane makan sama kejadianya, cuma di sinilah awal mulanya.

1. Ane udah makan malem pas seabis magrib tadi, tapi kenapa bisa laper sampe perut melilit bgy.
2. Biasanya setiap ane kebelakang, mau minum or makan, jam segini kucing ane berisik bgt pengen minta (di ruma ane banyak kucing gan), tapi heranya pada anteng2 aja, padahal even tough udah di kasih makan mereka masih pada ribut kalo ada yang kebelakang.
3. Sebelem makan cewe Ane nelepon, and samar-samar kedengeran suara orang lain cw, pas di tanya gak ada orang lain, and temen koasanya udah tidur.

Lanjut deh ane makan, pas sedang menikmati makanan kejadian deh, ada bayangan mondar-mandir jendela ane (aduh ane kok malah merinfing yah ngetiknya), ane cuekin aja, mungkin ini halusinasi akibat pert yang melilit. gak lama kemudian, jendela ane yang gak ane tutup rapet (biar adem) bergerak2 sendiri and pas ane peratiin, berenti lagi dia. Ane masih postip ting ting barati keadaan perut Ane dan Otak ane lagi gak beres mempengaruhi penglihatan ane. Pas Ane, udah mu selese makan, kejadian deh. Awal2 cuma bunyi2 aj "srek-srek" ane cari tu asal bunyi, dan sesuai dugaan ane, datangnya dari arah jendela, tempat dimana ane taro deodoran ane, and memang itu bunyi deodoran ane yang sedang bergerak sendiri. o ma gosh..!!!
Takut kalo2 mata ane menipu, ane peratiin deh tu deodoran, ternyta eh ternyata, emang bergerak sambil ane peratiin. Ane pun mematung.. bengong.. dan "dia" pun terus bergerak. dan akhirnya berhenti di tengah-tengah jendela, (tadinya ada di pojokan).

sampe saat detik ini ane masih belum berani nyimpen bekas makan ane, and ane terus meratiin tu "obat ketek"...

0 komentar

Posting Komentar