Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Setan di Kos Baru yang tetap berhantu

alkisah dimule pada saat ane pindah ke tempat kost baru gan, pagi pagi sekitar jam 7 ane packing semua barang ke tempat baru (lebih deket dari kantor sih),selama yang ane liat pagi itu masih damai sentosa aja, paling cuma yang lari kesana kemari nembus tembok

semua barang ane simpen di kamar barru dan blm sempet ane beresin karena musti berangkat kerja , sebelum berangkat ane ketemu sama temen sekantor ane,dan salah satu penghuni baru yang ternyata :mahos (gatau namanya males kenalan ane gan

masuk ke inti cerita
karena di tempat kerja ane ada event jadilah ane pulang na mlm bareng temen ane,sambil berjalan ada sedikit percakapan antara ane dan temen ane.
ane :"eh bro ditempat lu enak ga sih,yah minimal ga terlalu ribut sama listrik ga sering mati ? (soalnye di tempat ane dulu listrik sering mati gan)
temen ane :"kaga...tenang aja dah soal listrik,ga akan mati2 paling tar pas bayarnya loe jantungan
ane :"jiahhhhh.... btw tadi pagi gw liat bocah item lari bolak-balik apa mereka kaga bikin rusuh noh ? (temen ane tau ane bisa liat gan)
temen ane :lumayan sih, wong disini yang ghaib2 suka dikasih makan, wkkwkwkwk cuma kata si empunya kost ada bos besarnya

ga berapa lama ane pun nyampe dan pas masuk area kost eh apes bgt ketemu sama si :mahos

karena males juga buat langsung tidur ane ngobrol2 dah sama temen ane plus si :mahos yg ngikut nimbrung sok kenal
ane ma temen asik cerita soal hal2 mistik gitu gan,sampe si :mahos nyeletuk di tengah pembicaraan
:mahos :"ah lu pade,jaman udah touch screen masih aja percaya ama yang begituan"
temen ane :"wala lu ga pernah diliatin yang begono sih,eh lagian mana mau tuh MG ngeliat lu yang ada malah mereka wkwkwkkwkw"
disitu akhirnya mereka adu argument gan ane sebagai pendengar sejati cuma ngikut ngakak aja dah,akhirnya ane masuk ke kamar buat bikin di dapur ane ngeliat ke luar,tepatnya halaman kost yang cukup luas gan disitu ane ngeliat sosok jin hideung *jin item* lagi nangkring gan,meski biasa tetep aja bulu roma ane berdiri,sampe2 ane ngasih gula kebanyakan ke kopi yg ane buat.
waktu ane ke teras kamar ane denger si :mahos mengumpat sesuatu
"eh kalo tu mahluk beneran ada suruh dateng aja sini biar gw tusbol dia . sontak ane langsung bentak tuh maho gan,dan ane suruh temen ane buat masuk ke kamarnya dan ane suruh langsung tidur,si maho keliatanya bingung,trus ngacir masuk ke kamarnya,bener apa kaga,ane ngeliat ibu kost ngintip dari ruanganya dengan ekspresi kurang enak dipandang

dan waktu barusan shubuh ane mau ambil wudhu *kamar mandi misah *, eh si :mahos udah ngedengkur aja di kebon,ane bangunin dah dia karena kasian, pas bangun tuh si :mahos, kek org kebingungan kok bisa pindah, perasaan tadi tidurnya di kamar kata si :mahos.

pas mau berangkat ane di panggil sama ibu kost,alesanya sih buat ngebahas administrasi di tempat kost,padahal ibu kost cuma ngejelasin kalau benar semua yanga ane liat tuh piaraan alm suaminya yang katanya di terusin ama beliau, beliau ga suka sama kelakuan n kata2 si :mahos tadi mlm, jadinya beliau jailin dah si :mahos,n berpesan ke ane buat respect ma mereka apalagi beliau kek nya tau kalo ane juga biasa liat yang begono,ane sih cuma senyum2 doank,berharap ga dijailin juga ama si ibu kost, soalnya ane sering telat kalo bayar kost,itu lah salah satu alasan kenapa ane pindah

0 komentar

Posting Komentar