Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu dalam Boneka Teddy Bear ku


cerita ini tentang sebuah teddy bear yg saya alami blom lama.jadi ceritanya saya punya tedy bear.nah tedy bear itu ud dr saya kecil.itu pemberian dari nenek saya.nah,itu tedy bear lucu bangettt..warnanya coklat terus ada pitanya gitu deh.matanya kaya berbinar.saya suka banget sama tuh boneka.sampe tiap tidur saya bawa-bawa.lama-lama tuh boneka kotor en jadi lusuh.sampe akhirnya mama suruh saya buang tuh boneka.soalnya udah jelek banget.kuno gitu.ya udahlah ya daripada berantem sama mama cuma gara-gara boneka akhirnya saya satuin tuh sama sampah-sampah.tap ga saya masukin ke dalem kresek sampah.nah,besoknya si tukang sampah ngambil sampah sekalian nagih iuran sampah (biasa iuran sampah pasti inget tiap bulan)pagi itu tuh si mama lagi pergi,dia nitipin duit sampah katanya.ya udah hari itu saya yang ngasih iuran sampah ke si tukang sampah itu.si tukang sampah itu nanya ke saya "neng,ini boneka siapa?mau dibuang?".saya bilang,"iya..udah jelek.."."wah,buat saya aja ya,neng..anak saya pasti suka...kasian dari dulu pengen boneka tapi ga kesampean.."kata si tukang sampah itu."Oh,iya...ambil aja,gapapa kok..lagian saya udah ga butuh"kata saya."makasih banyak ya,neng.."kata tukang sampah itu.Seudah saya ngasih uang iuran ke dia saya masuk lagi.Sampe beberapa hari kemudian tuh tukang sampah pengen nemuin saya."Lin...tukang sampah mau ngomong tuh,katanya tentang tedy bear yang kemaren.."teriak mama dari bawah.saya turun ke bawah."wah,pasti dia seneng banget tuh sampe mau ketemu saya sgala.."pikir saya dalam hati.sampe bawah,tuh tukang sampah mukanya panik banget sambil gemetar megang tuh boneka."neng..ini bonekanya saya mau kembaliin.."kata tuh tukang sampah."wah,kenapa?"tanya saya bingung."eh gapapa kok neng...udah ya neng..saya harus ngambil sampah di rumah lain dulu.."kata tuh tukang sampah buru-buru.Tedy bearnya dia taruh di tanah."kenapa sih ma?"tanya saya ke mama."katanya sih,anaknya sakit gara-gara maenin tedy bear kamu.."kata mama."Hah? kok bisa?"tanya saya bingung."katanya sih tu boneka ada penunggunya.."kata mama."dasar aneh-aneh aja..kalo ga suka bilang aja..mentang-mentang tuh boneka udah jelek!"kata saya emosi.seminggu kemudian ada si bibi yang datang.terus saya ngasih tuh boneka ke si bibi.tapi,dengan reaksi yang sama kaya si tukang sampah si bibi ngembaliin boneka dgn alasan yg sama.akhirnya 1 bulan kemudian nenek saya dtg.nah,nenek saya nanyain ttg tedy bear,"eh boneka yang oma kasih masih ada,kan?"tanyanya."iya...tuh ada disitu.."kata saya sambil menunjuk ke arah kamar saya."boleh tolong ambilin?"tanya nenek saya.lalu saya ambil tuh tedy bear.dia kaya doa gitu trus ngeraba tuh tedy bear(kaya dijamah)."Kalo kamu udah ga mau,kamu bisa kasih orang lain..soalnya udah ga ada isinya.."kata nenek saya.saya kaget.jadii..tukang sampah sama si bibi itu ga ngada-ngada kalo anaknya sakit gara-gara tedy bear saya?oh my God...

0 komentar

Posting Komentar