Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Hantu Nyata di Parang Tritis

Ceritanya ane,cewe ane pergi ke Parang Tritis bareng ma temen ane Doni dan Debby dari Solo.Setelah masukin barang2 kami di kamar hotel, kami jalan2 sepanjang pantai.Pertama kami berjalan ke arah timur,kebetulan kami melihat sebuah bangunan putih diatas tebing.Tau2 Debby nyeletuk "itu apaan sih diatas itu?".Sekenanya aja ane jwb "tempat ketemunya Nyi Roro Kidul ma Sultan2 kali"..tau2 Debby nyeletuk lagi"ah ga percaya gue lautan segini luas dikuasain setan"...begituuuuu terus dia sepanjang pantai,selalu mengutuk Nyi Roro Kidul dan sepanjang pantai itu pula kami memberi tahu dia agar jgn mengutuk,paling ga cbalah untuk diam, tptetep gan, nyerocosTerakhir kami bertemu dengan seorang nenek2 yg sedang membakar menyan sembari komat kamit(ane ga tau yg dikomat kamitin apa gan).Akhirnya karena menjelang maghrib kami kembali ke penginapan.Karena keterbatasan dana,kami hanya ambil satu kamar dengan double bed gan(jgn mikir ngeres).Kami berempat bercanda2 sampai sekitar jam 11malam. Show time gan. Tau2 pintu kamar mandi buka tutup sendiri,walaupun ga ada angin. mending pelan gan,kaya dibanting tuh pintuAkhirnya ane berani2in gan buat ngeganjel tuh pintu pake bungkus rokok(harga diri gan ada cewe ane).Ga lama kami nyium bau wangi tp lembuuuuutt bgt,seperti bau bunga kamboja. Ga pake assalamualaikum kami berempat segera tidur gan. Kira2 jam 2 pagi,kami dibangunkan oleh suara Debby yg tereak2 dalam tidurnya.Dari mulai ditepuk2 pipi nya sampe diguncang2 badannya tuh anak tetep aja ga bangun2, akhirnya dgn sangat terpaksa dia harus dibangunkan dgn cara ditampar gan.Tp bangun jg tetep dlm keadaan tidur,posisinya aja berubah jd duduk di tempat tidur.Eeee tereak2 lagi gan.Yah ditampar lagiLgs klenger ampe pagi.
Pagi harinya stlh sarapan kami menanyakan apa yg dimimpikan oleh Debby.Dia bercerita dlm mimpinya dia didatang oleh seorang anak kecil yg buruuuk rupa.Oleh Debby tuh anak dihina dimaki2 pokoknya dilecehkan lah gan.Perasaan Debby tuh anak ga pergi,dan waktu dia liat lg tuh anak jadi buto cilik(raksasa kecil)!!dr kepalanya keluar kepala lagi,lengkap dgn taring gan.Dia sadar waktu Doni nampar dia,tp diposisi duduk itu dia ngeliat tuh tempat tidur dikelilingi kain ijo pupus gan.Kain ijo itu bergerak memutar seperti mau ngebelit dia.Huufth,setelah sedikit petuah dan nasehat,temen ane Doni pergi ke depan buat beli rokok.Tau2 dia tereak manggil kami gan.Guess what?Didepan penginapan kami tuh ada patung ular nagaDibagian kepalanya,tepatnya dibagian mulutnya yg menganga,ada patung raksasa kecil,yg bertaring, dan dr kepalanya keluar kepala lagi gan!!!!tiba2 debby tereak,"ituuu ituuu ituuu...itu yg semalaaam!!!!"wasalam gan,kami lgs pulang ke Solo saat itu jg...

1 komentar: