Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Hantu Penjawab Telepon

jadi gini gan , awal mula cerita nya .. pas taun 2010an dulu ane punya pacar ..
ya biasa lah yang namanya pacaran sms'an sama telepon'an itu hal yang biasa . dan emang wajib d lakuin . apa lagi ane LDR [ Long Distance Romance ] mau gak mau yang harus sms teleponan tiap hari ..

nah .. waktu itu ane lg d warnet . malem jum'at . gk tau tanggal brp nya . ane smsan tuh sama cewe ane , sms'an bla bla bla ... .

nah pas ane sms lg cewe ane . kok gk d bales sama do`i . ane coba telepun tuh .. di angkat . cmn gk ada suaranya.. ane halo2 tetep gk ada yang jawab ..
ah ane matiin aja.. "sayang pulsa "

tapi pas ke 2 x nya ane telepon .. mulai ada suara aneh gan .. pas ane telepon . ada suara2 mirip backtone gitu ... suara ambulance .. suara bell.
dll. ane mulai aneh disitu .. tapi ane positive thinking aja .. ane coba halo2 . tetep gk ada yang jawab .. ane tutup lagi tuh telepon.. terus ane coba telepon ke no hp temen ane .. gk ada suara ambulance kek gitu pas ane telepon ke temen ane .. ane coba lg telepon ke pacar ane .. eh ada suara kek gitu lagi .. ane tanya ke temen ane .. malah gk percaya .. ane loudspeaker aja tuh hp .. mereka yang awalnya gk percaya . malah yang asalnya maen game srius .. malah pada merinding .

nah . lama2 ane merinding juga tuh denger suara kek gituan .. ane tutup aja tuh telepon . eh gk lama kemudian no cewe ane SMS
** : HAHAHAHA .. Jangan Ganggu Tina . SAYA SAYANG SAMA Tina [ nama pacar ane ] . anjrid . disitu ane merinding disko gan .. ane sms balik dah tuh .
*** : kamu siapa ? tolong jangan ganggu tina . saya juga sayang sama dia ..
eh do`i malah ketawa. " hahahaha " . nah ane disitu bingung gan .. mesti ngapaen ane .. mana temen2 ane pada ketakutan smua padahal d warnet rame .
dan ane pun inisiatif telepon nyokap nya pacar ane .. ane ceritain smuanya .. eh nyokap nya lagi d luar kota.. dan ane suruh nyokap nya cewe ane telepon bokap nya .. yang lg ada d rmh .

nah gk beberapa lama kemudian .. ane coba telepon cewe ane .. di angkat gan .. pas ane halo .. di jawab sama cewe ane ..
"halo . tadi knp ?" . cewe ane malah jawab . " knp apanya ? dr tadi aq tidur , ini aja baru bangun . tadi pas papah masuk ke kamar . : . TERUS TADI ANE SMSAN n teleponan sama siapa ??

ane ceritain sama cewe ane .. malah gk percaya dia .. :
dulu sih cewe ane juga pernah ngmg .. pas dulu dia sama ane d bandung .. nyokap sama adenya . sering liat dia lagi ada d depan rumah .. pdhl dia lg ada d bandung sama ane .

0 komentar

Posting Komentar