Minggu, 03 Januari 2016

Dikagetin Kuntilanak

Kejadianya sih udh lama,sekitar 1tahun yang lalu heheh Jadi ceritanya gini,sekitar hari kamis malem(lupa tanggal berapa) adek ane minta di anterin ke rumah temenya buat belajar kelompok,percakapanya kyk gini:
A:ane
B:adek ane
=========================================================
B:Kak anterin aku kak,kerumah temen,aku disuruh sama buguru buat belajar kelompok(sambil memelas )
A: Ini kan udh malem ndut,gk bisa besok besok apa (secara ane juga fobia sama kegelapan )
B:Kalo besok aku futsal kak
A:iya iya deh ( )

nah buat kerumah temen adek ane tuh mesti lewatin kebon,kuburan tua(secara rumah ane di pinggiran jakarta ) ane pas di kebon ane lewatin pohon nangka,perasaan ane udh gk enak (kata kakek ane,ane bisa ngerasain hal hal *kutip 2* secara kakek ane juga ustad ) ane nyuruh adek ane buat lari,karena dia gendut ,dan gk kuat lari akhirnya ane terpaksa jalan nya di cepetin nah yang paling parah pas lewatin kuburan ane ngerasa ada hawa hawa panas di belakang punggung ane,ane mikir "wah pasti ada yang ngak beres nih " akhirnya setelah 5 menit jalan kaki,sampe juga ane di rumah temen adek ane,setelah ngobrol ngobrol sama ibunya temenya adek an,akhirnya ane pulang,tpi ane gk lewat jalan yang tdi akhirnya ane muter jalanya,agak jauh sih nah karena kebelet kencing,yaudeh mumpung ada tempat buat kencing akhirnya ane kencing deh,tempatnya itu di bawah pohon gede (au dah pohon apaan ) nah pas ane kencing,ane udh ada perasaan gk enak nih pas agak lama ada yang megang anunya ane pas ane ngeliat kebawah ngataunya ada kunti yang lagi duduk,langsung ane sambil nutup pke celana,untungnya ibunya temenya adek ane nganterin adek ane,klo kgk bisa berabe

0 komentar

Posting Komentar