Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Seram Mimpi Apa Nyata yaaa

kejadiannya udah lama, sekitar beberapa bulan yang lalu. ceritanya ane ma laki ane mau pindah kontrakan lantaran kontrakan ane tempat dan lingkungannya udah gak kondusif lagi. dari awal ane pindah ke kontrakan itu, tu tempat emang hawanya kerasa beda, dingin, dan kayanya selalu ada yang merhatiin ane kalo ane lagi sendirian nunggu laki ane pulang malem2, tapi ane gak ambil pusing, selama apapun itu gak gangguin ane, ane biasa aja. nah, ceritanya toilet di kamar ane gak ada pintunya, jadi seisi toilet tu bisa keliatan dari tempat tidur, and there's the story begin...

sejak pindah ke kontrakan itu ane ama laki ane sering banged ereup-ereup,. kalo bahasa indonesianya tindihan kali yah? dan pas malam-malam terakhir ane mau pindah dari kontrakan itu, selesai ane packing semua barang ane pun tidur di samping laki ane, dan seperti biasa gak tau napa ane selalu pengen ngeliat toilet yang gak ada pintunya itu setiap kali ane mau tidur,. insting ane sih buat jaga-jaga aja, takutnya ada sesuatu di toilet itu keluar pas ane tidur, dn bener aja, malem sebelum besoknya ane mau pindah ane ereup-ereup dan gak akaya biasanya waktu itu ane susah banged buat normal lagi. yang biasanya ane baca ayat-ayat suci beberapa kali langsung normal waktu itu engga.

setelah ane ngerasa badan ane rada mendingan, tapi belom ngerasa normal karna penglihatan ane jadi rada ng'blur gitu gan, ane reflex ngeliat ke arah toilet, and guess what? disana ane ngeliat ibu kontrakan keluar dari lobang saluran aer,.!!\t aneh kan?? saluran aer kan kecil, paling diameternya 8 cm'an tapi bisa keluar orang?? disana ane masih belum ngeh dan begonya ane yang masih pura-pura tidur malah bingung mikirin ngapain tu ibu kontrakan malem-malem di rumah ane? ane parhatiin terus tu ibu kontrakan yang lagi nyikatin lantai wc ane sambil nunduk, ane masih pura-pura tidur, baru beberapa detik kemudian ane nyadar ada yang gak beres, tu ibu kontrakan kok rambutnya pendek? padahal kan aslinya rambutnya panjang., pas ane mulai merinding tu makhluk ngelirik ke arah ane dan gak action apa-apa dia langsung masuk lagi ke saluran aer!

ane langsung merapatkan diri ke laki ane, anehnya ane waktu itu gak ngerasa takut tapi malah jadi was-was. dan bener aja pas makhluk itu ngilang ane langsung ngedenger ada suara nyanyian,. suara cewek yang lagi ngedengung-dengung tapi bermelody gitu gan, ane ngerasa ngedenger suara itu dari belakang ane, tapi ane lagi tiduran jadi ane liat ke atas ane,. dan wuiiih!!! Gan! kaya mimpi, tapi kaya nyata juga ane ngeliat ada yang nemplok di tembok di belakang ane, tu makhluk pake daster putih lusuh, rambutnya panjang kusut ampe nutupin mukanya, sambil nyanyi-nyanyi kepalanya yang nunduk, rambutnya ngejuntai hampir kena muka ane.

ane langssung berusaha bangunin laki ane minta di peluk, bukannya apa-apa gan ane takut di apa-apain aja ama tu makhluk, tar ane di bawa ke alam lain lagi anehnya laki ane tidurnya malah pules banget, ane cuma bisa narik tangannya buat meluk ane sambil merem karna ane males liat muka tu makhluk yang tau-tau udah ada di samping kasur ane sambil cekikikan kegirangan. waktu itu ane udah mulai ngaco baca ayat-ayat sucinya, dan ane ngerasa tu makhluk berusaha ngangkat tangan laki ane yang lagi meluk kaya mau biar ane lepas dari laki ane, ane cuma ngeliat tangan tu makhluk pucat banged dan agak transparant, ngeliat tangan laki ane mulai ngangkat ane langsung tarik lagi tangan laki ane, ane bener-bener ngeri waktu itu, dan bener-bener konsentrasiin baca ayat suci biar tu makhluk cepet pergi.

gak lama tu makhluk emang pergi gan. ane juga langsung normal lagi, penglihatan ane langsung clear gak berkabut lagi. ane langsung bangunin laki ane yang kali ini beneran langsung bangun, gak lama ane langsung panas dingin, badan panas tinggi tapi ane ngegigil kedinginan, pas ane ceritain apa yang sebelumnya ane alamin, laki ane bilang kalo ane kesambet, dia bilang 'penghuni' rumah itu tau kalo ane mau pindah besokannya makanya dia begitu biar ane gak pergi. abis itu laki ane sholat ma baca-bacain ayat kursi di tlinga ane terus ampe subuh, dan alhamdulillah, hari itu juga demam ane sembuh, cuma bada n ane langsung lemes luar biasa.

0 komentar

Posting Komentar