Minggu, 03 Januari 2016

Balas dendam Penjaga Nangka

Peserta :

Ane = yang share cerita ke ane
Joko = Temen ane yang punya Pacar
Marjuki = Yang lagi ultah

Ceritanya besok Marjuki ulang tahun, ane dan beberapa temen yang lain adain acara Ulang tahun buat Marjuki (si tersangka terlalu malu buat ngadain sendiri lantaran udah ubanan), Acara ulang tahun ini di adain di tempat Pacarnya Joko .... so ane dan Joko pergi ketempat ceweknya Joko buat prepare sana sini.

Singkat Cerita, Ane dan Joko selesai dari prepare sana sini otomatis kita balik karena ngga enak juga nginep disana walaupun ortu Joko udah kasih izin. Di perjalanan balik dan masih didaerah rumah ceweknya Joko, si Joko berhentiin motornya di tengah tengah kebon dan langsung ngibrit ke dalem kebon ...

Ane : Kemana lu ?
Joko : brb kebelet Pipis

(Posisi motor berhenti persisi dibawah Pohon Nangka tempat dimana si Joko pipis) Sembari nungguin Joko sibuk sendiri mendingan ane bakar rokok, ngga lama ada setetes air jatuh kepundak ane dan lama lama banyak (kaya' hujan).
Ane sontak liat keatas sambil nadahin tangan dan ternyata ngga ada hujan ataupun gerimis (ane kirain air dari pohon).

Sedikit lagi si Joko kelar, tau tau air yang tadi turun lagi namun kali ini terasa kental sontak ane reflek liat keatas dan wala .....
Seseorang nangkring persis diatas kepala ane (Jadi ane hanya ngeliat baju dan kaki nya yang bergelayutan aja). Lantaran takut ane kabur bawa motornya si Joko (tapi ane berhenti gan didepan nungguin si Joko)

Si Joko mikir ane lagi becandain dia padahal ane udah gemeter sama apa yang ane liat barusan dan ane pilih untuk tutup mulut. Singkat Cerita, Besok nya acara Ultah Marjuki sampe tengah malam namun .... Si joko ngga dateng dateng walaupun udah ditelponin cewek nya, dan ngga ada kabar dari Joko selama 3 hari.
Pas dia udah sehat dan ditanya katanya dia "Sakit" karena Asma. Padahal si Joko ngga kena asma dan ane tau kenapa dia sakit

0 komentar

Posting Komentar