Minggu, 03 Januari 2016

Siapa yang Hidupin Lampu ?

Sebetulnya banyak kejadian aneh yg terjadi dirumah nyokap ane. Tapi ini yg terbaru. Rumah nyokap ane dibangun thn 80an..besar, berpagar tinggi dan berhalaman luas. Tempat kami anak2nya tinggal waktu msh kecil2 dan blm berkeluarga.

Setelah bokap ninggal dan kami bertiga bersaudara sdh berkeluarga dan tinggal dirumah masing2 jadilah nyokap tinggal sendirian ditemani 2 ekor anjing kesayangannya.

Karena nyokap ada suatu urusan di luar kota selama seminggu jadilah ane dititipi kunci rumah buat hidupin lampu depan sama kasih makan anjingnya dibelakang. Biasanya dari dulu mmg begitu kalo nyokap keluar kota.

Sampai kejadian seminggu yg lalu hari pertama nyokap keluar kota..ane pulang ngantor jam 6 malam mampir ke rumah nyokap buat hidupin lampu depan rumah sama kasih makan anjingnya. Ane periksa juga kamar2 yg lain dan mastiin semua pintu terkunci. Trus ane pulang ke rumah ane.

Paginya sebelum ngantor sekitar jam 6 ane datang lagi ke rumah nyokap buat matiin lampu depan. Ane buka pagar masuk kerumah..matiin lampu..klik..kasih makan anjing..periksa kamar ane dulu dan liat pintu lemari terbuka..isi dalamnya msh tersusun rapi..tiba2 telpon bunyi..diangkat ngga ada yg nyahut Dengan heran ane tutup lemarinya lagi trus periksa pintu yg semuanya msh terkunci.
Waktu ane mo meninggalkan rumah nyokap..mau ngunci pagar posisi badan ane menghadap rumah dan liat lampu yg ane matiin td koq hidup lagi Karena msh pagi ane beraniin lagi masuk buat matiin lampu dan liat pintu lemari terbuka lagi dan telpon bunyi diangkat ngga ada yg nyahut. Trus ane aja gan


Waktu nyokap pulang ane cerita kejadian itu..nyokap heran dan bilang tante sebelah rumah cerita pagi2 terganggu oleh gonggongan anjing2 trus liat bekas kaki di teras samping rumah di kira ane udah datang matiin lampu. Pagar terkunci..ane belum datang trus itu tapak kaki siapa?

Kl ane nebak pasti ulah hantu nenek2 yg mukanya seram bersuara serak yg tidur disebelah ane wkt ane msh SMA dulu..kejadiannya ane ceritain nanti ya

0 komentar

Posting Komentar