Minggu, 03 Januari 2016

Bertemu Bayi Buto Ijo

Bekicot adalah sejenis hewan tak bertulang belakang yg memiliki cangkang di punggungnya dan cara berjalannya dengan merambat, mungkin agan2 sering menyebut nama hewan ini siput, langsung aja ke cerita gan sebuah tradisi turun temurun di kampung ane jika pas datang musim hujan banyak warga yg mencari/mengumpulkan hewan ini untuk dijual, dan kebetulan emang di dekat tempat tinggal ane da sentra/pabrik yang khusus mengolah product berbahan dasar hewan ini, singkat cerita beberapa hari lalu ketika menginjak awal musim hujan ane beserta teman sekampung dan juga warga bergegas mengumpulkan binatang ini, biasanya binatang ini emang cukup mudah ditemui di pekarangan2 rumah dan kebun warga bisanya suka dijumpai menempel ditembok2 dan pohon dll, namun lain di hari itu mungkin ane lg ke tiban apes jd tk satupun bekicot yang ane jumpai padahal hari telah menginjak petang, ane berpikir mungkin bukan rejeki jd ane putuskan pulang, namun di perjalanan ane dikagetkan oleh datangnya suara2 yang nurut ane cukup asing ditelinga kek suara orang lg mengecap sebuah makanan tp cukup keras, karena penasaran ane cari arah sumber suara itu dan benar saja sesampai di sumber suara itu mata ane segera menangkap sebuah wujud makhluk yang mengerikan, bertubuh layaknya raksasa gemuk berkulit hitam pekat memiliki 3 tanduk di kepala,mata tertonjol keluar dan semua gigi bertaring sedang asyik menikmati daging bekicot dengan rakusnya, sempat lama ane tertegun melihat fenomena itu hingga akhirnya keberadaan ane diketahui oleh makhluk itu, tanpa pikir panjang ane langsung cari ancang2 buat lari dan pulang, walau dengan sejuta rasa tk karuan, esoknya ane sukses demam 1 minggu kata nyokap ane katanya yang ane liat itu adalah bayi buto ijo, beberapa hari setelahnya ane lewat situ lg sayup sayup terdengar ada yang lagi nyanyi2 suara kek suara perempuan gk tau kenapa timbul rasa penasaran ane lg akhirnya ane nekat mengintip ke arah sumber suara itu dan sur prise ane lihat itu bayi buto ijo lg ditimang timang ma emaknya yg tentunya juga boto ijo berukuran raksasa akhirnya peristiwa kemaren terulang lg ane kodu jadi pesakitan di ranjang ane karena demam

0 komentar

Posting Komentar