Rabu, 09 Desember 2015

Arwah Penasaran Korban Kecelakaan

jadi kan ceritanya bokap ane ini polisi gan di kota jambi. nah kantor bokap ane ini persis di belakang rumah sakit umum (kalo yang orang jambi kota pasti tau kantor polisi yang ane maksud) jadi hawa2 di kantor itu agak2 gimana gitu mana dibelakang kantornya itu sungai dan rawa2 gan.
suatu hari, bokap ane ini nanganin kasus kecelakaan (tabrakan) (ane lupa dimana) dan korbannya itu meninggal di tempat korbannya itu cewek gan
sama bokap, temen2nya dan warga sekitar dibersihin lah itu jalannya, karena banyak sisa-sisa darah korban . akhirnya selesailah diurusin, mayatnya juga udah dibawa ke rumah sakit (yang didepan kantor bokap ane itu). baliklah bokap ke kantor. malemnya bokap kan dinas malam, karena banyak temen2 dikantor yang ikut jaga jadi bokap ijin buat tidur di salah satu ruang tempat bokap biasa kerja atau nulis2 dokumen. dengan alas seadanya (dari meja yang disusun) dan bantal bapuk, tidurlah bokap ane sendirian di ruang itu. ruangnya ga jauh2 amat dari pintu masuk tapi karena pintunya ditutup jadi berasa sepi banget gan
di saat lagi asik tertidur, bokap ane tiba2 kebangun. bokap ngerasain dibelakang dia ada orang dan bokap dipeluk dengan satu tangan (bokap ane tidurnya nyamping). bokap bingung siapa pula itu tiba2 meluk, trus dipeganglah sama bokap, trus dirasain ternyata itu tangan CEWEK gan! dan tangannya dingin. secara nalar ga ada cewek pada malam itu karena teman kerja bokap semuanya laki2 dan ga ada orang lain selain mereka . bokap ga berani liat kebelakang karena tau itu bukan orang. dari belakang cewek ini ngomong lirih, "pak, sakit, pak". diucapin berulang2 kali. bokap ane langsung merinding dan baca2 ayat2 Al-Quran. ga berapa lama si cewek ini ngilang. bokap ane langsung lega, trus mikir bokap ane, siapa ya itu cewek kok ngedatengin dia. setelah bokap mikir2, jangan2 itu korban kecelakan tadi siang? pasti ada apa2nya ini.yaudah bokap lanjutin tidur dan besoknya bokap ke tkp kecelakaan kemaren.
disana bokap ane liat ternyata darah bekas kecelakaannya masih nyisa di aspal dan waktu dia tanya ke warga yang nolongin kemaren ternyata bekas darahnya itu dikasih air jeruk nipis, mungkin supaya bau amisnya ilang ya . baru bokap ngerti, oh ini tho kenapa si cewek datengin bokap dan bilang sakit.. sakit.. itu. yaudah sama bokap ane sisa darahnya dicuci sampe ga ada sisanya lagi dan ga dikasih perasan jeruk nipis ( ikan bawal kali!). trus didoain arwah cewek itu supaya tenang disana . sekian

1 komentar:

  1. Buruan gabung di Pusakapoker88.com
    Dalam 1 ID bisa main 6 game sekaligus loh.
    selagi banyak bonus untuk member lama dan baru dan ada juga bonus referral dan bonus EXTRA dari TO!
    minimal depo 20.000 sudah bisa menang banyak dan dapat banyak bonus.
    www.pusakapoker88.com/ref.php?ref=REFHUNTER

    BalasHapus