Kamis, 03 Desember 2015

Hantu di Sekolahan

ini cerita sekitar 3 tahun yang lalu ane masi kelas 2 sma gan,, sma ane termasuk sma favorit di kota ane,,jadi ceritanya pihak sekolah mengadakan lomba kebersihan kelas yang kudu diikuti tiap kelas

bermulalah membentuk panitia2 di kelas dan kami membersihkan kelas dan mengecat kelas kami dan didekorasi seindah dan sebagus mungkin,, jadi ceritanya kami janjian mau kerja dari jam 4 sore mpe malem gan ngecat dan sebagainya (ane ga ikut pas kerja ini ane sakit gan jadi ane ceritain aja yang temen2 semua rasain )

kegiatan pun dimulai jam 4 sore temen2 pada datang dan mulai mengecat kelas sambil tawa2 dan canda2 ,, petaka mulai datang sekitar maghrib gan, temen2 ane ini pada bejat semua adzan maghrib kaga ada yang shalat malah berisik2 dengerin mp3 and parahnya ada yg nntn bokep 3gp pula di hp ,,mulailah tiba2 lampu redup gan ,( mati ,idup mati,idup) awalnya mereka ga merasa curiga mungkin biasa kalee lampunya soak yg ada dipikiran mereka,, eh lama kelamaan mala makin aneh gan lampunya makin berirama gt redupnnya,,wah mereka ud mulai dan siap2 ngacirrrr semuaaaa!!! tiba di luar mereka mau sambil keanehan terjadi motor temen2 ane semua kaga bisa nyala gan aneh banget terpaksa mereka dorong sampe ke gerbang sekolah baru bisa nyala gan

awal pagi nya lah di sekolah pada ribut mengenai masalah kejadian tadi malam,, temen ane ada yg pas lagi dorong motor ngeliat perempuan duduk di dalam kelas yg gelap gan tp dia td malam ga berani ngomong,, dan yang paling menakutkan lagi salah 1 temen ane ada yg dapat sms aneh dan nomornya aneh ,,ane lupa nomornya brapa tp klo ga salah ga jelas providernya apa and angka nya cuma 6-7 nomor gitu gan kurang lebih isi sms nya seperti ini
:tadi jam 4- jam 5 sore saya panggil2 kamu di depan klas 11 ipa 1 (kelas 11 ipa1 bersebrangan ama kelas ane yaitu 11 ips1 )tapi kamu gak datang2,, besok kamu harus datang ke acara gapokan rumah pak surahman
ditelponin juga ga bisa gan tu nomor,,akhirnya kami semua lapor ke guru2 di sekolah ane gan lalu kelas ane ga belajar guru2 pada masuk 1 persatu nyeritain sambil ceramahin kami,,klo dulu2 emang sering ada kejadian kek gini pernah ada yg main jelangkung pake pinsil langsung kerasukan gan dan kelas ane dirukiah gan ama guru agama


ternyata setelah ane cari tau sekolah ane itu dulu rumah sakit and kamar mayat gan keliatan banget dari bentuk sekolahnya and kejadian lain muncul gan pas ada yg ngecat malam2 juga tapi kelas sebelah ane ,,ada cap tangan di tembok mau dihilangin ga bisa gan pas ud dicat bekas tangan itu ada lg berkali2 dicat ga bisa2 dan ternyata itu dulu bekas tangan kakak kelas ane dulu dia bikin itu sebagai tanda kenangan2 di kelasnya pake tangnya di masukin ke cat dicap d ke dinding,,and dia meninggal karena dbd

0 komentar

Posting Komentar