Rabu, 09 Desember 2015

Rumah Temen Paling Berhantu


Ini sebuah pengalaman ane waktu nginep di Rumah temen ane yang dia pernah bilang sangat Menyeramkan ketika dimalam hari, namun ane cuek bebek karena tujuan ane kesana namatin Resident Evil 4 (pas baru baru keluar) Berikut laporannya :
Singkat Cerita, Karena terlalu larut kedalam game udah ngga kerasa sudah tengah malam yang awalnya ane pengen pulang (pengen jalan sama temen) karena udah terlanjur basah akhirnya ane mutusin nginep disana dan berencana mengakhiri game tersebut malam ini. Lantaran kita pada belom makan kita beli makanan dulu keluar dan bawa kerumah.
Selesai beli makanan kita langsung ngedeprok di ruang TV nya yang pake layar LCD gede banget + Home theather (dan disinilah horro mulai terjadi) Awalnya ane udah di notif sama temen ane ini kalo dirumahnya banyak keanehan yang sering terjadi bahkan sampai penampakan
Singkat Cerita, Lagi asik makan sambil nonton Film action thailand secara mendadak Kipas angin yang berada di ujung ruangan menyala ! (itu kipas ngga dicolokin !) "biasa itu mah ian" ucap wandi selon, ngga lama Kepala kipas itu mulai berputar (celingka kiri kanan gitu lhoo kaya kipas biasanya) dan tanpa ada yang menyentuhnya lagi !!
Suasana berubah mencekam ane melihat temen ane namun dia tetap santai sambil mengunyah nasi goreng yang dia beli tadi. "Jdeeem!" Home Theathernya nyala !! (padahal remote untuk Home Theather itu jelas jelas di depan ane dan ngga dinyalain !) "biasa itu" ucapnya lagi
Ngga lama ane udah terbiasa (karena berdua) namun selesainya kita makan ane naro piring kebelakang bareng temen ane dan "sreeet!" sebuah bayangan melesat dari belakang drum airnya menuju kamar mandinya ! "biasa itu" ucapnya lagi (<<<sangking biasanya) baru kita naro piring dan balik lagi keruang TV ane terkagum dengan pemandangan yang ane lihat, Semua Aplikasi yang menyala serentak mati (dari Kipas, Home Theather, dan TV nya hingga LAMPU !) sontak ane ngajak dia buru buru ke kemarnya dilantai dua.
Singkat Cerita, di tengah horrornya game sementara temen ane udah tepar, ane kebelet P*p*s dan bener bener kebelet otomatis ane langsung ngibrit kebawah menuju kamar kecilnya. Selama ane di kamar mandinya suasana mencekam dari ujung kaki hingga kepala seakan akan seseorang berdiri dibelakang ane, lamun lanjut lah ane langsung ngider ke tangga dan pas tepat baru menaiki kira kira 2-3 anak tangga "dug....dug...dug" Suara orang berlari dari ujung tangga bagian atas menuju kebawah (kearah ane) merindingpun makin menjadi jadi rasa takut semakin membara, tanpa banyak kata ane melanjutkan menaiki tangga yang sempit dan diapit oleh kedua tembok.
Kira kira anak tangga lagi ane sampai didepan pintu, secara jelas suara orang terjatuh, terguling guling dari atas tanggan menuju kebawah (depan pintu) sontak ane kabur karena TKPnya persis ditempat ane berdiri dan langsung menutup pintu ! matikan game tersebut (lupa nge-save) dan menutupi sekujur badan oleh selimut dan memejamkan mata.
Apa daya ane ngga ngantuk sama sekali !
Perasaan takut dan penasaran menghantui benak pikiran, ingin sesekali membuka selimut yang menuntup kepala ane, secara perlahan sedikit demi sedikit selimut ane turunin dari wajah ane dan "BLA!!" setiap sudut sangat kosong. Kiri kanan ane mencari cari setiap sudut kamar tersebut dan ternyata memang kosong . Dan mata mulai terasa lelah karena terror itu
"grook!!...Grokkkk!!!!...Groook!!!!" suara dengkuran yang sangat kerasa menusuk kuping ane dan bersumber dari teman ane, lantaran ane terbangun secara tidak enak ane langsung buka selimut dan berniat menegur temen ane..
"engg..ing....eng..." sebuah mahluk jelek (berwajah hancur lebih tepatnya korengan hitam semua, berambut panjang menutupi hampi seluruh wajah, berbaju hitam seperti daster gitu, dan ane bisa pastikan kalo ane liat taring diantara desas desus suaranya) sedang bersebelahan dan menatap teman ane, sontak ane loncat keluar kasur dan membuka pintu (pintu yang berbeda, arah keluar kaya tempat scenery gitu) namun dengkuran menghilang karena diluar suasana nya lebih horror ane langsung masuk lagi.
"Jgleek" suara pintu tertutup dan "Kreesaaak!" Pohon diseberang rumah temen ane berbunyi kencang seakan akan dipukul oleh galah panjang dan suara itu berlangsung terus menerus dengan tempo yang tidak cepat. Dengan nyali 45 ane mengintip ada apa gerangan dan betapa kagetnya ane sesosok (ane ngga jelas ntah nenek nenek apa anak kecil) sedang bergelayut di salah satu dahan pohon ! ane berbalik badan dan astagfirullah !!!!
Mahluk tadi sudah kembali disebelah temen ane dan kali ini dia menatap ane !
Alhasil ane buka pintu (yang langsung keluar) dan loncat dari lantai 2 dan ngacir kerumah nenek ane tanpa sendal ! (karena sudah terlalu takutnya )
Dan besoknya ane ceritain ketemen ane yang punya rumah ntu dan lagi lagi dia menjawab "UDAH BIASA ITU " "WADEZIG!" sebuah keplakan mendarat dikepalanya

0 komentar

Posting Komentar