Selasa, 08 Desember 2015

Kamar Terlarang

Sekitar taon 2000-an ane kontrak sebuah rumah di kota P***, rumah baru renovasi bagus dan tentunya harganya yahud
lokasi rumah di tengah2 perkampungan (kost2an mahasiswa yg padat tentunya).. rumah dengan 3 kamar tidur, 1 dapur dan 1 ruang tamu..
skip..
udah selesai bayar kontrak, pindahan angkut2 barang dst..seminggu, sebulan gak pernah ada kejadian apapun dirumah kontrakan ane..
suatu hari di kamar yg berhadapan dengan ruangan yg ane jadiin mushola,kamar kecil sekitar 2,5 x 4m, lampu kamar mati (putus, keliatan lampunya item2 tanda udah mati), ane kira wajar lah, tapi kejadiannya kok jadi berulang terus2an, masa sih setiap kira2 1 mingguan lah lampu kamar pasti mati sendiri, padahal udah dibelikan merk2 mahal . Oh iya ketika ane ganti lampu2 itu, terasa panas banget kek kelebihan daya gto..
skip..
karena yg sering tinggal disitu gak terlalu banyak, yg paling gak suka keluar ya ane ma 2 temen ane, kebetulan kami kontrak untuk 5 orang..
dan anehnya emang teman2 kok gak pada mau yah tidur di kamar itu, ane mengalah tidur di kamar itu, malam demi malam ane tidur seperti biasa gak pernah ada gangguan, oh ya ane biasanya klo ada tempat yg mmg dihuni MG kebiasaanya cuman tindihan saja itu ketika lupa baca doa tdur .
nah, suatu malam ane tdur lupa baca doa tdur, pas ketika mau subuh, terasa tindihan gak bisa gerak2, mo baca syahadat atu ayat kursi aja mulut kek di pegangi gak bisa buka mulut, cuman ah uh aja...
klo pas lagi sensi yah, kadang ane umpat tantang tuh MG tapi alhamdulillah gak pernah namanya terus diganggu terus2an..
skip...gak serem yah..
suatu hari, ane mau masuk kamar dari ruang tengah, eh masya Allah, bau kencing, baunya persis kek WC umum yg gak pernah disiram..., gue langsung aja mencak2 ma temen2, "kok bau pesing sekali!! siapa yg kencing disini!" ya tentu saja gak pada ngaku emang gak ada yg kencing disitu...
baru nyadar ane, setelah teman ane dpt cerita dari tetangga2 yg asli sono, klo mmg dulu itu pekarangan rumah bekas kuburan keluarga
berarti emang selama ini, lampu sering mati sendiri gak pake lama dan kadang2 tindihan, termasuk bau2 gak jelas sumbernya yg itu ulah MG..
baru setelah pindah dari tuh rumah, temen2 pada ngaku cerita, ada yg bau mawar, malah ada temen yg dirangkul tangan waktu tdor, tapi gak dihiraukan karena ngantuk banget ..
ini pengalaman paling jelas dengan bau kencing MG, walau gak serem hehe
the end.

0 komentar

Posting Komentar