Rabu, 02 Desember 2015

Cerita Setan Cilandak

Dulu waktu ane masih kerja diproyek didaerah ciland*k KK* ane pernah mengalami kejadian mistis.
..ane ,ama temen2 ane khan lagie ngecor...waktu itu hujan gede bgt,nha kebetulan ngecornya manual gan...ngga pake mesin
jadi lama selesainya nah pas waktu magrib blom klar tuh coran....terpaksa dilanjut trus
padahal ane udah ngga enak hati gan perasaan was2 gitu mana ujan tmbah Gede.....tapi namanya tgas harus dikelarin dong ????nha krena ane ma temen2..kuli teladancool...ane klarin dah
dan...tibalah saat itu ane yang secara kebetulan lagi dipinggir ngliat cwe pake baju putih...rambut panjang,,,dan make payung ala noni belanda gan....
dan pas dibawah ane ngecor ehhhh dia dada dada gan.....tapi temen2 ane kagak ada yg ngliat,,,,tapi ane waktu itungeyel...bilang klo dibwah ada cwek cakep
temen2 ane pada ngga prcaya dan blang klo ane ngayal
Karena ane penasaran ane kejar tuih cwek,,,ehhh pas didepan gang sebelom belokan dia terbang gan...ane scara langsung pingsan.....trus ane digotong ama temen2 dan mandor ke rmah salah seorang warga....
Pulang dari proyek trus ane demam tinggi Gan ampe seminggu dan didalam waktu sakit ane ngerasa ada sekumpulan anak 2 imut bgt smcam kurcaci mau narik2 ane .....

0 komentar

Posting Komentar