Senin, 14 Desember 2015

Setan Ritual Pesugihan

ni serita tentang pengalaman pribadi ane gan. mungkin rada nyeleneh dari topik tapi masih berhubungan dengan makhluk halus. beberapa bulan kemarin, sekitar akhir Juli 2012, ane diajak teman ane untuk nglakuin suatu ritual, kapasitas ane cuman nemenin aja soalnya teman ane tu rada penakut. karena ane penasaran yah akhirnya ane ikut. singkat cerita ane ma teman ane diceritain tentang masalah pesugihan. ane penasaran dan akhirnya ane ikut tapi cuma nemanin aja. kami berdua pergi ke daerah wonosobountuk melakukan ritual. setelah sampai tempatnya, kami pun masuk kedalam punden yg ga tau punya sapa. setelah teman ane nggelar sesajen dan bakar dupa, kami pun berdiam didalam punden itu. malam pertama ane sukses tidur pules,hehehe. nah malam ke 2 baru hal aneh terjadi. ane tiba2 diajak sama mbah jenggot, katanya beliau adalah penghuni punden tersebut. ane diajak ke suatu tempat. dalam sekejap ane berada di sebuah pantai yg bagus bgt dan di kanan ma kirinya ada tebing tinggi bgt. yang disebelah kanan ane tebingnya terang dan sebelah kiri ane warnanya merah darah. ane ga brani ngonrol ma beliau, takut beliau tersinggung. tapi ane diajak ke tebing sebelah kanan. kata beiau, inilah rumahnya. rumah yg sangat sederhana berlantaikan tanah dan sangat sejuk. setelah itu baru ane tanya ma beliau tentang tebing merah itu. beliau pun nawarin ane buat jalan2 kesono dg 1 syarat, yaitu ane ga boleh takut. ane pun setuju karena penasaran. ditebing tersebut sungainya pun airnya merah gan. setelah dipuncak, ane liat dari kejauhan kayak ada rumah mewah bgt. dan setelah ane dekati ternyataaaaa...... tembokya, pagarnya, sampai jembatan yg jalan masuk ma tuh rumah terbuat dari tubuh manusia yg DISULAM menjadi 1. ane nyaris teriak,dan mbah jenggot pun jelasin itu adalah orang2 yg mencari pesugihan dah kontrak dengan iblis disana. dan akhirnya mbah jenggot pun nasehatin ane untuk ga ikut2 teman ane tersebut karena efeknya seperti itu. Allahhualambissawab. ane bersyukur ga ikut terlibat dalam ritual.

0 komentar

Posting Komentar