Selasa, 08 Desember 2015

Ketemu Pocong di Kamar Mandi

kejadian ini ane lupa kapan soalnya udah agak lama temen ane ceritanya, tapi yg pasti kejadiannya msh awal tahun ini...
jadi ceritanya temen ane ini kena musibah gan, Ibunda tercintany meninggal dunia..
naah,,disini ane jelasin dulu yg tinggal dirumah cuma tinggal temen ane (sebut saja AN), nenek temen ane (NN), terus kedua adeknya (TT & SS)..
skip..skip..>>>
setelah selang 2 bulan, hari" seperti biasanya temen ane klo siang kerja, terus yg tinggal dirumah ini tinggal neneknya, kedua adeknya msh pada sklh..
msh belom mule ne gan horrornya,hehe..
baru pas sore harinya temen ane pulang kerja, dan keluarganya udah pada ngumpul dirumah..
ya seperti biasalah, temen ane istrht terus rencana habiis itu dia mo pergi keluar cari makan & berangkatlah temen ane ini pergi nyari makannya..
naah yg dirumah cuma tinggal keluarganya, waktu itu kejadiannya pas habis maghrib. Adekny rencana pengen pergi mandi (sebut : TT ), pergilah dia ke kmr mndi & seperti biasa tanpa ada perasaan apa" si TT masuk kmr mandi..
naahh horrorny disini gan, pas si TT ini mo keramas otomatis bungkukin badan kan dia sambil usep" tuh rambutnya, stlh selesai dia buru" ambil air buat bilas rambutny. Tapi trnyta dstu udh ada yg nungguin dia gan??? dengan pedeny ada Mr. Poci udh ngegantung terbalik dgn model kepala dibawah ngelaiatin dia tapi si TT blm sadar, pas udah slse bilas rambutny diangkatlah kepala dia sambil buka mata daaaannnn eng ing eng, dstu udh ada didpn mata Mr. Poci lagi ngeliatin dia dgn bentuk muka yg udh hancur, langsung dia freeze liatnya tapi setelah itu baru dia bisa teriak" minta tolong...
untungnny mr. poci ini udah ngilang, nenek temen ane ini pas lagi diruang TV langsung lari nyamperin si TT , waktu itu pas ditanyain msh belom bisa ngmg apa" dia..
akhirnya temen ane ini ditelpon oleh adeknya yg paling kecil, suruh pulang..
sampe rumah baru dijelasin semua kronologis kejadiannya kayak gmn, dan akhirnya setelah kejadian ini adek"ny temen ane dan sekaligus nenekny pada ga berani gan klo ke kamar mndi sendirian, pasti bangunin temen ane buat nemenin..
sampe sekarang juga, mereka lebih milih tidur diruang tamu bareng" drpd dikamar klo pas lagi ditinggal temen ane jaga malem..

0 komentar

Posting Komentar