Selasa, 01 Desember 2015

Setan Ikut Nonton DVD

nah iya.. Kan aku udah lama gak cerita nih.. Maaf loh yaa kalo berantakan ceritanyaa
cerita dimulai pas aku libur, kan udah selesai UAS nih, so aku udah jadi pengangguran di rumah. Mau keluar gada uang, mau main gada temennya sian bet sian
akhirnya bongkar rak dvd, banyak film belom ditonton : (jadi dulu dibeli doang, gak ditonton ) terus masih kurang, bongkar rak di rumah sebelah juga (rumah kakek plus rumah om) nemu banyak deh tuh.. Banyak bgt malah girang kan. Liburan gak hampa-hampa banget deh gitu.. Setidaknya walaupun gapunya pacar masih ada dvd gitu #miris!
nah disini akunya bandeel.. Tiap hari nonton dvd, pagi nonton, malem nonton. Kadang tuh sampe jam duaan baru beres filmnya.. Sampe dimarahin soalnya nyetel pake home theater yang kadang suaranya ganggu banget kalo udah malem (atapi akunya gak peduli )
nah, malem itu, aku dapet perasaan gaenak gitu.. Kebetulan akunya lagi dateng tamu dan biasanya tuh setiap bulan pas lagi dateng tamu, minimal mah sekali dapet 'kejadian agak malesin' gitu deh 'kejadian agak malesin' disini tuh maksudnya kena usil sama MG dan hal-hal mistik gitu nohope banget deh ah
#skip
jam 8 tuh badan udah gaenak, tapi penasaran nonton the walking dead. Kan berseri tuh filmnya, jadi lama gitu selesainya.
[quote=]fyi, ini film bagus banget loh : harus nonton buat yang suka zombie-zombiean #salahfokus
skiiiiippp~[/quote]
baru episode ke 8, aku udah ngantuk, dan saat itu aku nonton emang sendirian.
Ini sekitar jam 10an. Rumahku udah sepi. Papa, mama, adik udah tidur, sementara adik yang kedua itu lagi pergi ke bandung. Jadi aku sendirian di ruang tengah. Ruang tengah rumah aku itu deket ruang makan sama kamar adek aku yang ke bandung.
Disini udah mulai merinding gitu. Aaatapii aku gak peduli : karena kalo cuma merinding gitu mah biasa buat aku #sokbanget :
tiba-tiba pas aku perhatiin kamar adek aku, masa knop pintunya gerak-gerak kaya ada yang maenin
Kampret! mulai ngeri kan tuh
ah aku berusaha gak peduli, tetep nonton aja. Dalem hati bilang udah tanggung bentar lagi abis filmnya (padahal mah masih lama)
hampir sejam kedepan gada apa-apa. Akunya udah mulai lupa sampe akhirnya dari arah kamar adek aku yang ketutup pintunya ada suara kaya papan patah gitu. BRAAKKK!!
Kaget banget tuh aku. Langsung bangun dan nengok kamar adek. Pas buka pintu masa pintunya berat tapi gak lama, langsung bisa.
Diem.. Liat sekeliling.. GADA APA-APAAA LOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHH ngeri abis!!
Aku diem.. 1. 2. 3. Tanpa ada yang nyenggol atau apa, buku di atas meja belajarnya dia jatoh Okesip banget! : Aku langsung banting pintunya sampe ketutup terus balik ke ruang tengah buru-buru matiin tv sama dvdnya dan kabur ke kamar aku.
Pas aku sampe kamar aku.. Ah siall... Udah ada yang 'ngeduluin' semacam makhluk tidak terlihat dan nampaknya dia ada di depan pintu kamar aku yang langsung menuju luar rumah kamarku udaranya beraaat banget. Sering nih kamarku kaya gini. Biasanya kaya gini kalo ada yang mampir
sambil nangis tuh aku sms temen aku (maap cengeng ) biasa deh aku ngadu hal yang macem gini ke dia yang suka ngurusin hal-hal goib
terus dia bilang : ''gak apa-apa. Cuma 'saudara'. Gak bakal ganggu. Tenang aja.. ''
Yaaatapi kalo tau ada hal macem gitu mana bisa tenang kan ya terus temen aku bilang, aku mungkin lupa itu hari apa. Mungkin hari yang ada hubungannya sama 'sesuatu' yang dia sebut sodaraku itu.. Aku gainget sama sekali.. pokoknya ngeri aja keadaannya yang aku rasain sampe malem aku gabisa tidur
akhirnya aku kabur ke kamar papa mama deh pagi-paginya aku nanya ke mama, kemarin hari apa.. Mama bilang gatau tapi kayanya hari meninggalnya nenek buyut aku.. Ah tapi aku gatau juga. Udah lama juga kan.. Yaudah aku disuruh ngirim yasin kalo udah selesai dateng bulannya.

0 komentar

Posting Komentar