Minggu, 06 Desember 2015

Ketemu Hantu Pondok Indah

ni cerita terjadi bulan juni tahun ini.ane yang ngalamin,waktu di tkp sekitar jam 1 malam
jadi ane abis pulang dari rumah temen ane dekat pondok indah mall.ane naik motor,pulang lewat jalan yang mau ke lebak bulus.nah,di sepanjang jalan itu kan banyak rumah mewah.salah-satunya rumah hantu pondok indah.disitu ane numpang lewat terus nengok ke rumah hantu.ane nengok sebenarnya cuma mau liat rumah hantu situ kalau malam kayak gimana.ternyata serem banget.akhirnya ane nengok ke depan lagi.ternyata ada mobil dari depan secara mendadak "ada".ane kan kaget terus ngerem motor sekerasnya biar gak kena tuh mobil.akhirnya gak kena,tapi ane jatuh dari motor.sakitnya parah gan,tangan ane kayak mau patah.akhirnya ane mau liat tuh mobil yang hampir ane tabrak.tapi mobilnya malah hilang entah kemana.ane kaget soalnya ane nggak denger mesin mobilnya.akhirnya ane harus berbaring di tanah sampai 5 menit menahan rasa sakit.akhirnya ane berdiri terus naik motor lagi,anehnya rasa sakit di tangan ane langsung hilang pas ketemu sama orang tua(orangnya udah jenggotan gan+ubanan).terus ane bilang "bapak siapa ya?".tuh orang diem aja sampai ane tahu kalau ternyata tuh orang "hantu".ane baru tau dari kakinya yang ternyata "gak ada" alias melayang.akhirnya ane langsung pergi naik motor sampai ke rumah.ane sebenarnya takut kalau mimpi buruk,jadinya ane insomnia sampai pagi.setelah itu ane jadi takut pulang malam-malam(di pondok indah doang

0 komentar

Posting Komentar