Rabu, 09 Desember 2015

Cerita Hantu Turunan Bintaro

jadi tahun segitu kan belom seramai sekarang yaa..bahkan kondisi malem harinya. nah ini cerita dari 2 orang yang berbeda. bokap nya temen ane sebgai 'korban' dan tukang warung sebagai saksi.

jadi pas malem itu bokapnya temen ane pulang dari kerjaannya. lupa deh jam berapaan. tapi pas turunan deplu itu kondisi sepi. dan kalo ada yang tau di turunan itu ada kuburan kecil gitu kan. nah pas lagi mengendarai motornya, pas diturunan, bokapnya temen ane ngerasa motornya berat. dia berpikir apa bannya kempes..tapi kondisi lagi turunan. pas dia coba goyang2in motornya gak berasa kaya ban kempes.

setelah turunan abis. dia berhenti. ceritanya mau ngecek fisik kondisi bannya. pas dia turun dari motor, dia liat di belakang dijok belakang ada yang duduk. tapi kepalanya aja gak kliatan sangking gedenya.

akhirnya bokapnya temen ane jatohin motor. trus dia lari. tapi baru lari dikit, dia ngerasa takut motornya kenapa-kenapa. akhirnya balik badan nyamperin motornya yang udah jatoh, dan di motornya, di jok belakang gak ada siapa-siapa. karena takut ada yg ngebonceng lagi, dia panggul gan motornya. katanya kaya ada kekuatan super gt bisa kuat manggul motornya. setelah berlari sambil manggul motor beberapa meter, dia jatoh. nah pas jatoh itu si tukang warung nyamperin buat nolongin.

sementara cerita dari tukang warung yang sebagai saksi adalah, dia liat bokapnya temen ane pas dari turunan. katanya kok turunan pelan gt. apa takut apa gimana. nah trus dia liat bokapnya temen ane brentiin motor abis turunan. abis itu dia liatnya ada orang gede entah muncul dari mana ngangkat motornya bokapnya temen ane.sementara bokapnya temen ane kata si tukang warung cuma berlari kecil aja. abis itu motornya jatoh, bokapnya temen ane jatoh. barulah si tukang warung nyamperin buat nolongin.

kalo kata si tukang warung emang suka kejadian aneh di turunan deplu situ.

0 komentar

Posting Komentar