Rabu, 09 Desember 2015

Cerita Setan Waktu SD

Kejadian ini udah berlangsung lama banget, pas ane SD. Lokasi kejadiannya di deket perliintasan kereta api proyek, bekasi. klo ente sering lewat situ coba tengok deh ke gang berlian apa yak namanya , pokonya yang mo ke arah tempat pengobatan ust. hariyono itu, sebelum masuk gang kecil pinggir rel kereta ada warung tuh, nah itu rumah bibi ane pas ane ngeliat uler besi setan ini
The story begin :
Waktu itu ane, bokap sama ade ane maen ke rumah bibi ane ini. malem itu hujan pas ane lagi bertamu. kelar ujan, bokap ama ade ane mo pulang, ane bilang mo nginep di rumah bibi ane karena ane pengen dan hobi liat kereta . oke bokap pulang ane pulang ane langsung rebahan di sofa. bibi ane nyuruh ane tidur di kamar anaknya, tp ane gamau karena rasa penasaran ane liat kereta especially kereta diesel kaya argo ga memudar. ohiya, saat itu di rumah bibi ane ada 4 orang, yaitu bibi ane, uwa ane juga kaka sepupu ane yang cewe. ama ane pas jd 4
Ane lupa waktu itu jam berapa, yang jelas ane belom tidur. selain karena emng nungguin kereta yang liwat, ane emng terkenal susah tidur . saat itu ane bosen mo ngapain, ane liat liat akuarium aja sambil sesekali liat keluar jendela ngeliat rel kereta (karena saking penasarannya )
Dan Tiba tiba...
*Ning nong ning nong ning nong*
Ane : waduh akhirnya yang di tunggu dateng juga nih, ah alhamdulillah dah akhirnya bisa liat kereta argo malem malem
oke, saat itu juga ane beranjak dr sofa buat nengok keluar jendela. ane tungguin dan akhirnya.................
*JRENG*
Ternyata kereta yang semestinya ane harepin ga dateng, yang nongol ternyata KERETA DENGAN GERBONG GELAP (Seluruh gerbongnya gelap gan ) dateng dari arah jawa, tapi JALAN DI JALUR YANG SALAH (seharusnya klo ga salah kereta jalan di sebelah kanan kan ? nah ini keretanya jalan di sebelah kiri ). trus juga yang paling bikin speechless itu kereta yang lewat itu jenis kereta KRL Express. kenapa bikin speechless ? karena track kereta depan rumah bibi ane itu gada buat kereta KRL, secara gada kabel listriknya . Seketika ane langsung cengoo aja percaya ga percaya sama apa yang udah ane liat dengan make mata kepala sendiri. dan yang bikin ane yakin itu kereta, karena suara gujes gujesnya itu loh (baca : suara kereta). selesai kereta lewat ane cuman ternganga aja masih ga percaya tentang KERETA itu , sampe akhirnya ketiduran
Besoknya ane ga bilang apa apa sama bibi dan semua orang rumah itu. sampe akhirnya di jemput bokap buat pulang ane liatin aja terus tuh rel ampe ane berlalu.

tapi jujur, yang ane ga abis pikir itu bunyi bel perlintasan kereta api itu loh. bunyinya normal. dan yang masih jd misteri buat ane apa ada orang lain yang liat juga kereta hantu itu ? wallahu allam yang jelas ane udah ilang rasa penasaran ama kereta hantu, tapi muncul rasa kepo yang teramat sangat : itukah yang namanya kereta hantu .
Oke sekian kisah ane. mana kisahmu

0 komentar

Posting Komentar