Rabu, 16 Desember 2015

Komplek Perumahan Angker

Pas malam tahun baru (2010-2011) ane sama temen2 ane bikin acara bbq di rumah ane.. btw,, rumah ane di salah satu perkomplekan di bandung yang dulunya bekas seperti danau (balong besar), kebetulan ane ternak kucing, pas ada yang mau beli kucing (mr.a), mr.a ini punya ilmu, dan ngasih tau bahwa komplek ini angker, dari begitu masuk komplek sudah terasa kuat sekali aura negatif nya
lanjut ke cerita gan
nah pas udah beli bahan bahan dan lain lain,, mulai lah acara bbq an itu pukul 7 malam.. yang ikut itu ber 4,, ane, adik ane, temen ane (vicky) sama temen ane (marcel)..
Kejadian 1 :
pas mau siapin tungku buat bbq, c vicky masuk ke taman belakang lewat garasi (kebetulan nyambung, ada pintunya). vicky ini orangnya sompral, gak bisa jaga omongan.. nah pas dia masuk ke taman belakan, begitu dia buka pintu *CILUK BAAAA* muncul sosok cewe di depan muka nya.. sontak vicky ngacir nemuin ane
Kejadian ke 2:
bbq an pun selesai,, marcel yang ga bs ngindep d rumah ane dya ijin pulang sama kita2.. begitu sampe portal, gak ada yang jaga,, dia balik lagi ke rumah minjem kunci portal sama ane.. pas mau buka portal,, eh si doi di samperin cewe pake baju merah, rok merah, dan payung merah (konon penunggu portal) dan dia nyapa, (sebut saja Mrs. ancol)
mrs ancol : mas, tumben pulang malem, biasanya pulangnya siang ni
marcel : iah mba, ada acara bbq an d rumah temen..
mrs ancol : (cuma senyum sambil ngeliatin)
pas c marcel pergi pake motor nya, doi liat spion nya, Mrs. ancol udah gak ada
Kejadian ke 3 :
karna c vicky gak bisa tidur, dia ngerokok di taman belakang sambil liatin kucing2 ane.. begitu beres ngerokok dia masuk ke dalem, kunci pintu, dan di kaca yang menuju taman belakang, cewe yang tadi di pintu garasi nampakin diri lagi, tapi wujudnya beda, dengan baju serba putih dan rambut yang panjang
doi masuk kamar ane, ane udah setengah sadar (5 watt kurang).. c vicky bangunin ane, ngasih tau kl tadi liat yang gituan.. karna dia takut, jadi terpaksa ane nemenin deh.. ane nurunin kasur xtra bed buat c vicky, dan lampu kamar di matiin.. kita ngobrol ngobrol ampe jam 5 (ga kerasa), trus c vicky yang tidur deket septic tank (ada jendela) ngedenger kaya ada suara geraman gitu, sontak dia buka kaca dan bilang, punten punten teu ngaganggu abdi mah ( maaf, ga ganggu ).. nah dari situ c vicky ngeliat ane lagi duduk di kasur sambil senyum ke arah dia, padahal ane lagi posisi tiduran
sesudah itu kasur ane ma c vicky di goncang goncang ma tu MG..
alhasil karna ketakutan, kita pindah ke kamar ane,, sampe jam 7 baru bisa tidur (coz ketakutan)

1 komentar: