Kamis, 17 Desember 2015

Cerita Hantu di Pantry Kantor

jadi hari itu ane shift malem, sekitar jam 6 sore ane ke pantry mau cuci tangan. waktu itu di pantry belom ada tv-nya gan. nah pas ane ke pantry ada satu cewe duduk sambil maen hape. karena gak begitu kenal ane diem aja. gak ane tegur. abis ane kelar cuci tangan ane balik ke ruangan ane.
sekitar jam 8an malem kawan ane dateng bilang, itu cewe yang di pantry masi di pantry aja dari jam 6. rupanya kawan ane ke pantry ketemu dia juga. ane bilang iya tuh. dari tadi disitu aja. sekarang lagi ngapain tuh dia? kata kawan ane gak ngapa2in. cuma duduk diem sambil nunduk aja.
singkat cerita jam 9an malem heboh. katanya ada yang kerasukan. nah korban kerasukannya udah dibawa ke ruang meeting, lagi dibaca2in gitu. nah ane samperin ceritanya mau tau, siapa yang kerasukan. ternyata cewe yang di pantry tadi.
berhubung ane takut sama orang kerasukan ane balik keruangan. nah sampe akhirnya kawan ane ada yang balik dari ruang meeting. doi abis bantuin. ternyata ceritanya, si cewe itu tingal nunggu pulang kerja. sambil nunggu waktu pulang dia ke pantry sms-an. pas jam 7an mau pulang dia liat ada pocong di ujung deket dispenser. nah karena takut jadinya gak bisa gerak gak bisa ngomong/tereak. nah makin lama pocongnya deketin dia dan bediri disampingnya. sampe akhirnya gak tau gimana doi kerasukan lah.
nah kelar temen ane cerita, jam 11an kurang ane ke wc kan..iseng cek pantry mau liat TKP, gak brasa ada apa-apa. cuma ane kaget di atas meja makan ada ketring. pas ane cek, masi utuh lauknya. karena laper ane bawa aja keruangan. ane sikat deh
ternyataaaaaaaaaaaaaa beberapa hari kemudian, ane denger2 cerita lagi waktu kmaren yg itu cewe kerasukan, kata skuriti yang bisa liat gitu disuruh taro ketring buat sesajen di pantry. nah itu yg ane gak tau. pas ane liat tuh ketring ane sikat.
untung aje ane gak kenapa-kenapa nih..haha

0 komentar

Posting Komentar