Selasa, 01 Desember 2015

Hantu SMPN 4 Bekasi

Ane mau share cerita temen ane gan yang dimana cerita itu bertempat di smpn 4 bekasi,itu deket sama rumah ane.ane dulu alumni situ sekarang ane udah kelas sebelas.langsung aja deh.
Jadi gini dulu di smp itu ada studio band di belakang sekolah.dibelakang sekolah itu terdapat gudang untuk nyimpen kursi meja,studio band,dan ada bekas laboratorium disebelah studio band yang dimana lab itu udah ancur mungkin tadinya mau dibangun ruangan tapi gajadi.
Nah peristiwannya gini,di sekolah ane punya band tersohor di kalangan remaja smp.jadi salah satu personilnya pernah saat dia ngulik gitar mau bikin lagu (btw ini alumni kaka kelas ane dulu dia jago banget maen gitarnya,kalo ngulik bisa sampe malem)nah guru ane yang jadi promotor band tersebut kadang ngasih kunci studio nya sama dia karen ga mungkin itu guru pulang malem banget gara gara dia.
Di studio band si dki ngulik sampe larut malam,oiya di sekolah itu ada sebuah pohon beringin yang gede banget terus di namain bunderan HI karena pohonnya dibawahnya di semen bulet jadi bisa buat nongkrong.
Banyak orang bilang itu ada kuntilanak nya karena disatu dahan ada dahan yang bentuknya bisa di dudukin katanya si itu sering buat dudukin si kuntilanak.
Dia waktu pas mau pulang abis ngulik gitu,pertama katanya ga ada feeling apa apa.tapi pas mau kunci itu studio katanya ada hawa aneh dari sebelah(lab gan) terus pas dia lewat eh ternyata si kuntilanak lagi dudukin ngebelakangin doi sambil nyisir didepan pecahan kaca gitu tatapan dari kacanya menatap ke doi.
Disitu langsung dia tereak tereak ngacir sampe satpam denger dan naasnya lagi ane kaga tau lagi kelanjutannya.

0 komentar

Posting Komentar