Selasa, 01 Desember 2015

Hantu di Vila Jawa

ane lupa kejadiannya tanggal berapa yg ane inget ini kejadiannya di villa puncak, keluarga ane sering berpergian kepuncak untuk sekedar bersantai / menghirup udara segar.
Diakhir pekan, ada acara keluarga dan keluarga ane diajak untuk menginap divilla punya sodara ane, (dia puya banyak vila) tentu kami tidak menolaknya dan menerima dengan senang hati, sesampainya disana, vilanya gede gan, cuma dikelilingi pohon2 gitu, nama vila adalah vila jawa, ane pun ga tau kenapa, pertama masuk, nyokap ane udah ngerasain hawa ga enak, kalo ane sih biasa aja gan, soalnya ga peka terhadap gituan , pada malam hari, kami sekeluarga (kecuali bokap tidur dikamar) berkumpul semua diruang tv, sambil gelar tiker dengan tujuan tidur bersama disana, nah disini horornya terjadi, semua terlelap dalam tidur kecuali nyokap ane dan adeknya gan (tante ane), mereka mau merem susah katanya, nah tiba2 mereka lihat ada cewe seperti mrs.kun tetapi yg anehnya mrs.kun itu merayap diatas langit langit gan, agan bayangin aja spiderman gimana, kata nyokap ane, rambutnya panjang, baju putih, cuma mukanya ga kliatan soalnya ketutupan rambutnya. dan yg bikin nyokap ane makin merinding, "dia" diem diatas langit langit sambil ngeliatin kami yg sedang lelap tertidur kecuali nyokap ane yg terus melantunkan ayat2 al-quran semoga "dia" tidak mengganggu, (nyokap ane pura2 tidur sama adeknya), ga lama kemudian, "dia" merayap layaknya spiderman dengan cepat ke arah kamar yg isinya bokap ane sendiri, setelah "dia" masuk, selang waktu 30 detik bokap ane teriak, nyokap ane langsung lari kekamar ngeliat, ternyata bokap ane cuma ngigo, besoknya kami langsung bergegas pulang, padahal keluarga kami dikasih waktu 2-3 hari untuk nginep disana, tetapi karna kejadian tersebut, nyokap ane memutuskan untuk segeral pulang, nah pas saat perjalanan pulang itulah nyokap ane cerita dan bokap ane cerita mengapa semalam dia teriak, kata bokap ane, dia mimpi dikejar mr.poci yg tinggi besar gan

0 komentar

Posting Komentar