Selasa, 01 Desember 2015

Hantu Asli Rumah

Sosok Misterius Bagi Tamu ?
Rumah ane pas zaman 90an gitu 'katanya' ada MG yg suka nampakkin diri. Kenapa ane bilang 'katanya' ? Soalnya penghuni rumah ane sendiri ato keluarga ane ngga pernah ngalamin ato ngeliat gitu.
Tiap kali rumah ane ada tamu, dan tamu itu ditinggal sendiri buat sebentar, pasti mereka liat sosok putih kakek kakek tua. Itu hampir semua tamu yang dateng dia nampakkin dirinya. Sosok itu cuma duduk di kursi diluar rumah yang bisa keliatan dari jendela.Tapi yah orang2 luar kyk takut gitu, padahal kel ane sendiri ga pernah ngeliat
Karena mulai banyak cerita kyk gitu ke keluarga ane, akhirnya diputusin manggil tmen bokap buat 'mindahin' dan alhasil ga pernah ada lagi tamu yg ngelapor ngeliat macem2


Penghuni Asli Rumah
Ini kejadiannya sama ane, pas lagi sendirian dirumah.
Ane kan lg sendiri tuh dirumah, secara ane masih remaja jadi ane rada ngegila sedikit, main gitar sm nyanyi yg agak 'heboh'
Karena rusuh2 sendiri tiba2 dari belakang rumah ada bunyi kenceng DUAK kyk apa gitu pdhl gaada objek yg jatoh.
Ane ngomong agak kenceng "Iya iya gw diem deeh" gatau diri banget. Akhirnya rumah ane tenang lg gaada suara2 aneh.
Ane akhirnya nyadar selama 17 tahun ini ternyata penunggu rumah ane baik2 loh Karena ane ngga pernah diganggu sm mreka cm diingetin kyk tadi aja

0 komentar

Posting Komentar