Selasa, 08 Desember 2015

Setan Lukisan Penari

Saudara saya punya temen seorang pelukis yang bernama Asep, setiap dia jaga di pos (dia kerja jadi satpam di suatu komplek Pekan Baru) kerjaanya ya ngelukis terus. Liat dia punya bakat ada seorang pencinta lukisan minta dibikinin Lukisan penari bali dengan full postur tubuh lengkap dengan penampilan nya, tergiur dengan RP nya asep nyanggupin.
Singkat cerita, lukisan udah jadi pembeli senang asep senang. Lukisan dibawah kerumah dipajang sama yang beli, pembeli lukisan ini selalu pulang malam karena kerja (note: awalnya postur penarinya itu matanya melirik ke kanan, tangan kanannya keatas dan tangan kirinya kebawah). Hari pertama dia beli dia ngerasa aneh sama lukisannya tapi dia ngga tau apa, singkat cerita besoknya pas dia pulang dia nemuin ha yang aneh sama lukisannya "Postur penarinya udah berubah, yang semula lirikannya ke kiri, sekarang pindah ke kanan, dan pose narinya juga udah beda". 2 hari lukisan itu langsung dibalikin ke si Asep tapi dia ngga minta balik duitnya, Asep bingung yang beli cerita semuanya ke Asep. (Note: pose penari udah balik ke awal)
Asep ngga percaya masa lukisannya bisa hidup begitu, ngga percaya dia pantengin lukisannya semaleman. Yang namanya orang kalo cuman bengong pasti ketiduran 'flap ...' asep tertidur sebentar dan bangun lagi dan dia kaget karena lukisannya Posenya beneran berubah mata lirik ke kanan dan dia berdiri tegap dengan kedua tangan diatas perut. Ketakutan lukisan itu ditutup sama kain putih, Singkat cerita gosip beredar sampe ke seorang kolektor benda mistis dan beli lukisan asep 3x lipat dari harga pembeli pertama. Berselang beberapa hari kolektor itu contact ke Asep bahwa dia puas karena lukisannya benar benar hidup

0 komentar

Posting Komentar