Senin, 07 Desember 2015

Hantu Kantor Leasing

Cerita jaman ane kuliah gan.waktu itu ane lagi liburan semester, ane pulang kampung waktu itu, malem nya langsung ngumpul2 ama tmn sma. Slah satu temn ane kerja sbg satpam di kantor sebuah leasing gan, kebetulan malm itu dia dpt shift malam. Ane ma tmn2 nyamperin dia dikantor nya, kita ngobrol ngobrol sambil nunggu dia pulang kerja, kira kira jam 12 dia pulang. Pas lagi enak2 ngobrol ane liat ada orang ake kemeja putih mondar mandir di dalm kntor nya (posisi ane di luar kantor menghadap pintu kantor). Trus ane tanya ma tmn ane. Ane   : "dol(nama gadungan) ada yang lembur di dalm?" Si dol : "gak ada bro,karyawan udh pada pulang dari sore soal nya lagi awal bulan gak ada kerjaan, emang npa?" Ane  : benran lo?tuh barusan ada yang mondar mandir di dalem pake kemeja putih, mending lo cek dulu.. Trus si dol masuk ke kantor ny gan, setelah cek sana sini gak ada siapa2. Sidol keluar lagi tanyain ane "beneran bro lo liat orang tadi?" trus ane jawab "iya bener 3 kali malah. Trus si dol diem aja gan sampe dia pulang kami gak bahas2 masalah tadi, tapi pulang nya dia minta anter ma ane soal nya takut pulang sendiri trus juga masih ada urusan ma ane, yaudah ane antrin dia pulang.   Sampe dirumah nya ane tunggu dia diluar rumah, soal nya dia nya mau tukr baju dlu ane juga gak enak gan malem2 namu kerumah orang, ane duduk di teras nya sambil mainin HP ane..gak berapa lama ane ngerasa ada yang berdiri di depan ane, pas ane liat ternyata miss kunti lagi berdiri di depan ane gan dengan wajah pucat nya gan...hohohohohooo...dia liatin ane dengan tatapan kosong nya, rambut nya panjang tapi keriting gan, ane semula kaget gan tapi tetep tenang, ane smsin si dol suruh dia cpt2 keluar, tapi walopun sidol keluar tuh kunti sialan masih liatin ane gan, sidol juga gak liat tu perempuan cantikk yaudah ane cpt2 ajk sidol untuk pergi, dan akhir nya sidol tidur dirumah ane setelah ane ceritain penampakan tadi...   Dari pengakuan sidol gan katanya kantornya itu emang angker dulu sebelum jadi kantor tempat itu dijadikan gudang perusahaan kapal gan dan kapal perusahaan itu banyak yang tenggelam makanya bangkrur dan tutup gan,trus selama jadi kantor temen ane tuh tempat dijadikan tempat nyimpan motor2 yang nunggak bayar gan, ada juga motor konsumen yang meninggal kecelakaan gan. Setelah kejadian itu ane gak kapok gan buat maen ke kantor tmn ane tapi temn ane yang kapok ngajakin ane ke kantor nya soa ny dia tau gan ane rada sensitif jadi ane sering takutin temen ane dengan ngomong ama tuh MG contoh nya gini gan "ngapain lu duduk dibelakang sidol? Jangan ganguin dia, dia cuma cari makan disini". Udah dulu ya gan, besok ane share lagi cerita yang laen, maaf kalo gak serm gan, sedikit bocoran next story ane jo cerita tentang hantu penginapan di aceh.

0 komentar

Posting Komentar