Senin, 02 November 2015

Digerayangi Miss Kunti

judul : miss kun usil
korban : ane
lokasi : rumah ortunya pacar ane (skr bini)
langsung aja ya gan...
waktu itu hari sabtu (kl gak salah) selesai kuliah ane mau nganter pacar ane pulang ke rumahnya, sekalian jalan2
rumah pacar ane ini jaraknya 2 jam perjalanan tanpa macet, jadi lumayan jauh lah..
kami berdua naek motor.. sesampainya di sana seperti biasalah ane diajakin ngobrol sama calon mertua ane + kakak nya
nah gak terasa hari sudah menjelang magrib.. n pas ane mau pamit pulang ane di cegah sama ortunya.. mereka bilang besok saja pulangnya soalnya udah malam.. n kawatir krn perjalanan ane lumayan jauh n melewati perkebunan karet milik warga yg memang gelap kalau malam..
pikir ane krn besok libur jadi ane terima deh tawaran itu dgn senang hati jd bisa ngobrol lebih dekat sama yayang n ortunya
jam 9 malam ane undur diri mau tidur krn emang hawanya dingin di sana n bikin mata sepet.. tapi sebelumnya ane ke kamar mandi dulu.. nah kamar mandi rumah mereka ini ada jendela lumayan besar yg gak ada tutupnya.. jd cuma di tutup pake teralis sedikit... di balik kamar mandi itu ada pohon2 pisang n pohon rambutan yg rindang... seperti biasa perasaan ane gak enak bgt pas liat ke pohon rambutannya... batin ane melihat sosok miss kun lg nangkring di dahan pohon itu tp gak ngeliatin ane si... n ane cuma mencoba kontrol diri aja jgn sampe ngabur soalnya malu ama camer
selesai di kmr mandi ane menuju kamar tidur n baca doa tidur n lsg bablas.... tapi sialnya mata ane gak mau terpejam juga padahal dah ngantuk berat...
alhasil antara sadar dan tidak melihat miss kun yg dipohon tadi udah ada di balik lemari baju yg letaknya berhadapan dgn tempat tidur... dan sialnya lagi itu miss kun dgn gerakan yg sangat cepat maju dan sudah ada disebelah ane gan
jadi jarak antara ane dengan dia udah sangat dekat soalnya dia duduk di tepi tempat tidur pas bgt samping kiri badan ane...
ane melihat dgn jelas rambutnya yg panjang, dasternya yg berwarna putih agak ke coklatan tapi bersih... walaupun dgn jarak sedekat itu dia tetep menutupi wajahnya dgn rambut gan... alhamdulilah... gak liat wajahnya
dan apa yg terjadi selanjutnya sungguh diluar dugaan ane gan.... dia menjulurkan tangan kirinya dr balik daster... dan ane melihat dgn sangat jelas kulit tangannya yg pucat bgt seperti warna kertas, dan jari2 nya yg panjang... kalo manusia memiliki 3 ruas lekukan jari, kalo miss kun ini memiliki 4 lekukan ruas jari gan... jadi terkesan panjang bgt jarinya... dan kukunya tajam alias lancip tapi gak panjang bgt... ya sedenglah...
dia megang paha ane gan n di elus2... ane di grepe2 gan tangannya dingin kayak es
ane gak bisa gerak sama sekali... cuma baca2 ayat qursy berkali2... sampe bacaan keberapa ane lupa... tiba2 ane mendapat kekuatan untuk bisa bangun dan melompat dr tempat tidur... tapi bersamaan dgn itu si miss kun lenyap tanpa bekas....
ane serba salah gan... mau lari keluar maluuu
jadi ane menenangkan diri dulu beberapa menit... n setelah gak ada tanda2 miss kun itu lagi ane memberanikan diri tidur n gak lupa baca doa +++ surat2 yg lain... alhamdulilah aman sampe pagi
hari itu ane pulang selepas sholat dzuhur... dan ada kejadian juga si disaat ane lagi sholat dikamar waktu ane lagi sujud... tiba2 dlm batin ane melihat sesosok pria setengah baya dgn baju koko dan sarung tapi gak pake peci.. sedang berdiri di pintu dan menatap ane... tapi yg enih getarannya enak alias gak nakutin sih sekejab lalu hilang.

0 komentar

Posting Komentar