Senin, 02 November 2015

Double Trouble

Kejadiannya pas ane masi kelas 5 SD, kebetulan pas ramadhan tuh. Kebiasaan dirumah, yg ngebangunin org2 rumah buat sahur selalu ane yg paling kecil soalnya udah dari sononya emg suka begadang. Gak tau juga kenapa Mama n Kakek ane gak ngelarang hehehe..
Na pas ntu ane emg niatan mau begadang soalnya pas banget tu malem minggu, so besoknya libur. Ane coret2 deh di buku gambar kesayangan ane, pas itu di kamar tengah yg posisinya sebelah kanan kamar mandi, depan meja makan, kiri dapur. Kebetulan ntu kamar udah gak dipake tidur, soalnya Mama pindah ke kamar yg lebih gede di belakang rumah deket dapur juga. Jadi tu kamar cuman dipake buat ane belajar sama ada beberapa lemari jati buat nyimpen baju ane n keluarga. Saking asiknya ane ngegambar, tau2 udah jam 11 malem aja..niatnya mau begadang tapi kok ngantuk berat, ya udah ane tinggal deh tuh buku gambar dan kawan2nya di meja belajar trus ane mlipir ke kamar depan buat tidur sama kakek.

Keanehan terjadi mulai disini, sementara ane udah pules di kamar, mama gw bangun n keluar dari kamarnya buat masak nasi persiapan sahur. Nah disitu Mama ane liat ane masih asik ngegambar, serius banget pokoknya jd Mama ane gak ngeganggu. Lagian udah biasa juga liat anaknya begadang..(padahal kan anenya udah tidur... )

Skip..skip sekitar jam 1 dini hari Mama ane udah selesai masak nasi n sayur buat sahur, cuci kaki di kamar mandi sebelah kamar td. Mama ane masi liat ane sibuk aja gambar2 disitu, trus masuklah Mama ane ke kamar ntu buat ngelap kaki pake handuk yg digantung di kamar itu.
Tadinya si mama maunya ngajak ngobrol, tp gak tau malahan masuk ke kamar buat tidur n ninggalin ane disitu (syukur deh hehehe)

sekitar jam 3 kurang ane bangunin org rumah buat sahur, turs mutusin bakal tetep melek aja sambil nunggu kartun Doraemon jam 8 pagi entar..naaa, jam set. 7 pagi Mama ane ngeliat anaknya yg masi piyik ini udh nongkrong depan TV, padahal Mama ane yakin ane ini dari kemaren enggak tidur... takut anaknya sakit, dimarahin deh ane
Ane yg ngerasa gak salah ya sewot pagi2 disemprot.. ribut deh sama2 ngeyel, sampe akhirnya Kakek gw bilang kalo ane emang udah tidur jam 11 malem kemaren. Giliran mama ane yg bengong n salting... mikir itu yg diliat semalem ampe berkali-kali siapa..
Sedeng ane, gak salah apa2 kena semprot pagi2

0 komentar

Posting Komentar